fbpx
24.1 C
Mataram
Selasa, April 23, 2019

Buka Kejurnas Taekwondo, Wagub Ajak Doakan Kebangkitan NTB

- Advertisement -

HarianNusa.com – Wakil Gubernur NTB, Hj. Siti Rohmi Djalillah membuka Kegiatan Kejurnas Taekwondo Antar PPLP/D/SKO Tahun 2018 di Gelanggang Olahraga Turide Mataram, Jumat (2/11/2018)

Sebelum membuka acara Hj. Rohmi mengajak seluruh peserta yang hadir untuk sama-sama mendoakan NTB agar cepat pulih dan Bangkit Kembali.

Tidak banyak yang disampaikan oleh Wakil Gubernur, namun besar harapan agar kedepan para Atlit dapat mengharumkan nama bangsa.

“Intinya kalian adalah perekat kesatuan bangsa, asah kemapuan, tingkatkan prestasi, miliki target yang tinggi, kalian berharga untuk bangsa, semoga kedepannya kalian bisa mengharumkan nama bangsa,” tegas Wagub yang akrab disapa Ummi Rohmi itu sebelum membuka acara Kejurnas Taekwondo.

- Advertisement -

Pembukaan Kejurnas Taekwondo oelh Wagub ditandai dengan pemukulan Gendang Beleq yang merupakan salah satu alat kesenian tradisional Lombok, Nusa Tenggara Barat.(f3)

Komentar

- Advertisement -

Paling Populer

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung...

Misteri Telapak Tangan yang Gegerkan Warga Lombok Terpecahkan

HarianNusa.com, Mataram – Misteri jejak telapak tangan di tembok rumah warga di Lombok pasca gempa...

Tak Terima Diputusin, Pria di Lotim Sebar Foto Bugil Kekasihnya

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sungguh tak patut ditiru aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial...

Berita Terbaru

Komentar