fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Januari 16, 2021
Update Covid-19 Indonesia
882,418
Total Kasus
Updated on 16/01/2021 2:14 am
Beranda Hukum & Kriminal Polisi Amankan Ratusan Anak Panah di Perbatasan Monjok Culik – Karang Taliwang

Polisi Amankan Ratusan Anak Panah di Perbatasan Monjok Culik – Karang Taliwang

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Personel Polres Mataram mengamankan ratusan anak panah di perbatasan Lingkungan Monjok Culik – Karang Taliwang, Kota Mataram sekitar pukul 03.00 Wita dini hari, Minggu (1/10).

Sebanyak 127 anak panah dan satu senjata rakitan dengan 12 butir peluru kelereng diamankan polisi di Jl. Ade Irma Suryani, perbatasan dua lingkungan yang terlibat bentrokan tersebut.

“Anak panah, senjata rakitan dan kelereng ditemukan berceceran di Jalan Ade Irma,” ujar Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK, Senin (2/10).

- Advertisement -

Ratusan anak panah ditemukan di perbatasan Lingkungan Monjok Culik dan Karang Taliwang. (dok istimewa)

Sebelumnya pada dini hari kemarin terdapat konsentrasi massa dua lingkungan akibat adanya provokator. Tiga orang tak dikenal yang mengendarai motor berteriak di perbatasan dua lingkungan yang sempat terlibat bentrok tersebut. Akibat teriakan tersebut memicu konsentrasi massa.

“Hal ini menyebabkan dua warga masing-masing lingkungan keluar rumah masing-masing dan berada di Jalan Ade Irma Suryani di perbatasan dua lingkungan,” bebernya.

Kapolres Mataram bergerak cepat dengan memerintahkan anggota mengamankan warga yang mendapat membawa senjata tajam. Karena takut, warga kemudian membuang senjata tajam di sepanjang jalan. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ratusan Homestay di NTB Siap Disewa Tamu Moto-GP 2021

Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB untuk berkoordinasi dan menyiapkan sebaik...

NTB Dapat Tambahan Calon Penerima PKH Sebanyak 43.471 KK

HarianNusa.com, Mataram - Kementerian Sosial RI telah menurunkan data calon Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Provinsi NTB. Kuota tambahan calon Keluarga Penerima sebanyak...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia