Polisi Amankan Ratusan Anak Panah di Perbatasan Monjok Culik – Karang Taliwang

153
Polisi melakukan pengamanan konsentrasi massa di Lingkungan Monjok Culik dan Karang Taliwang. (dok istimewa)

HarianNusa.com, Mataram – Personel Polres Mataram mengamankan ratusan anak panah di perbatasan Lingkungan Monjok Culik – Karang Taliwang, Kota Mataram sekitar pukul 03.00 Wita dini hari, Minggu (1/10).

Sebanyak 127 anak panah dan satu senjata rakitan dengan 12 butir peluru kelereng diamankan polisi di Jl. Ade Irma Suryani, perbatasan dua lingkungan yang terlibat bentrokan tersebut.

“Anak panah, senjata rakitan dan kelereng ditemukan berceceran di Jalan Ade Irma,” ujar Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK, Senin (2/10).

Ratusan anak panah ditemukan di perbatasan Lingkungan Monjok Culik dan Karang Taliwang. (dok istimewa)

Sebelumnya pada dini hari kemarin terdapat konsentrasi massa dua lingkungan akibat adanya provokator. Tiga orang tak dikenal yang mengendarai motor berteriak di perbatasan dua lingkungan yang sempat terlibat bentrok tersebut. Akibat teriakan tersebut memicu konsentrasi massa.

“Hal ini menyebabkan dua warga masing-masing lingkungan keluar rumah masing-masing dan berada di Jalan Ade Irma Suryani di perbatasan dua lingkungan,” bebernya.

Kapolres Mataram bergerak cepat dengan memerintahkan anggota mengamankan warga yang mendapat membawa senjata tajam. Karena takut, warga kemudian membuang senjata tajam di sepanjang jalan. (sat)