fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Januari 17, 2021
Update Covid-19 Indonesia
896,642
Total Kasus
Updated on 17/01/2021 2:22 am
Beranda Hukum & Kriminal Dua Pencuri Meteran di Mataram Dibekuk Polisi

Dua Pencuri Meteran di Mataram Dibekuk Polisi

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Terduga spesialis pencuri meteran di kos-kosan Jalan Panji Tilar, Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram diringkus polisi. Kedua pelaku melakukan pencurian pada Minggu, 06 Agustus 2017 lalu.

Kedua pelaku berinisial BKA alias Boni (30) asal BTN Pagutan Regency, Jl. Panji Anom, Kelurahan Pagutan Timur, Kota Mataram dan HS alias Hendra (22) asal Bima.

“Kita berhasil amankan tiga unit meteran listrik digital yang dicuri pelaku di kos-kosan saat tidak ada penghuni kosnya,” ujar Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK, Senin (2/10).

- Advertisement -

Kapolres menjelaskan modus pelaku dengan memasuki kos-kosan saat tidak ada penghuni. Kemudian meteran tersebut dipotong pelaku.

“Modus pelaku dengan melakukan pencurian di kos-kosan. Pelaku memotong meteran tersebut. Harga satu unit meterannya lumayan mahal,” ungkapnya.

Kronologis penangkapan, Team Resmob 701 Reskrim Polres Mataram berhasil mengetahui tiga meteran curian berada di kos milik teman pelaku. Polisi pun mendatangi kos tersebut dan menemukan meteran curian. Selang beberapa lama, polisi melakukan penangkapan terhadap Boni saat melintas di Jl Gusti Jelantik, Kota Mataram. Sementara Hendra berhasil diamankan di kos miliknya.

Polisi hingga saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku ketiga yang berhasil dikantongi identitasnya. Pelaku ketiga diketahui berinisial U.  (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung tahun 2017 akan berpotensi gempa bumi berkekuatan besar dan...

Ratusan Homestay di NTB Siap Disewa Tamu Moto-GP 2021

Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB untuk berkoordinasi dan menyiapkan sebaik...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia