Kapenrem 162/WB, Mayor Dahlan mewakili Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani melepas star tim dari Sulawesi Selatan dalam event Pesona Lombok Rally Wisata Nasional 2018 yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Montana Hotel Senggigi Lombok Barat, Sabtu (24/11/18) pagi.

Usai melakukan pelepasan, Kapenrem menyampaikan ditunjuknya NTB sebagai tempat penyelenggaraan event-event nasional tentu sangat bernilai strategis bukan hanya bagi olahraga rally namun terlebih lagi untuk menujukkan kepada wisatawan baik domestik maupun mancanegara bahwa alam NTB baik yang di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa pasca gempa tetap mempesona untuk dikunjungi.

Dengan beberapa kali event nasional bahkan internasional digelar di NTB, lanjut Kapenrem, diharapkan berdampak positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

“Untuk itu mari kita yang ada di NTB mendukung semua program pemerintah khususnya pariwisata sesuai peran fungsi kita masing-masing karena semua akan saling terkait satu sama lainnya,” pungkasnya.

Rally Wisata Nasional 2018 ini merupakan kegiatan ketiga kalinya yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) setiap tahunnya dan kali ini diikuti 28 tim dari berbagai daerah di Indonesia. (f3)

Komentar