fbpx
23 C
Mataram
Senin, Juli 13, 2020
Update Covid-19 Indonesia
75,699
Total Kasus
Updated on 13/07/2020 12:24 am
Beranda Gaya Hidup Komunitas Johan Rosihan Tergerak dan Dukung Perkembangan Komunitas Rhege Maxx

Johan Rosihan Tergerak dan Dukung Perkembangan Komunitas Rhege Maxx

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com – Minimnya perhatian pemerintah daerah setempat terhadap komunitas sepeda motor Rhege Maxx di Kabupaten Sumbawa ini membuat calon legislatif DPR RI nomor urut 1 Dapil NTB 1 PKS, H. Johan Rosihan, ST tergerak untuk membantu.

“Insya Allah komunitas Rhege Maxx di Kabupaten Sumbawa akan kami bantu dan akan kami perhatikan. Karena komunitas ini diminati tua maupun muda, jadi harus kita perhatikan,” kata politisi senior PKS tersebut, Rabu (12/12/2018).

Perkembangan zaman yang semakin pesat, lanjut Johan, tentu juga membuat keberadaan komunitas Rhege Maxx di Kabupaten Sumbawa ini makin hari harus makin maju mengikuti perkembangan teknologi transportasi.

- Advertisement -

“Karena setiap komunitas punya cara sendiri – sendiri untuk memberikan kreasinya kepada bangsa dan negara. Dan hobby semacam ini merupakan hal yang menantang dan belum tentu semua orang bisa seperti ini. Komunitas seperti ini harus kita dukung,” ujar anggota DPRD NTB tiga periode itu.

Anggota komunitas Rhege Maxx Kabupaten Sumbawa Isnaini menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan melakukan turnament yang rencananya akan diikuti 500 lebih peserta.

“Rencananya kita akan mengadakan turnamen di Kabupaten Sumbawa. Rute yang akan dilalui yakni Rhee, Luk, Bernang, Rhee Loka, Desa Sampe dan finisnya kembali ke Desa Rhee Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa,” tuturnya.

Turnamen ini, lanjut Isnaini, akan diikuti oleh 10 kabupaten/kota di NTB. Dan yang akan dinilai bukan dari kecepatannya tetapi bagaimana pengendara bisa menggunakan kendaraan dengan santai sambil menikmati keindahan alam.

“Peserta yang akan mengikuti turnament tersebut yakni Kabupaten Sumbawa, Lotim, Lobar, KLU, Mataram, Bima, KSB, Kota Bima, Dompu dan Lombok Tengah. Dan saat ini anggota komunitas Rhege Maxx di Kabupaten Sumbawa baru sekitar 21,” pungkasnya. (f3)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Universitas Warmadewa Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021, 4 Program Studi Baru Siap Cetak Tenaga Kerja Profesional

HarianNusa.Com, Denpasar - Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbesar di Bali dan Indonesia timur, Universitas Warmadewa (Unwar) di tahun 2020 kembali membuka pendaftaran...

Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit, Yuk Daftar!!

HarianNusa.Com, Jakarta - Tahun 2020 TNI AD menambah alokasi rekrutmen (penerimaan) prajurit menjadi 17.264 orang. Selain itu prosedurnya juga relatif lebih mudah dan materi...

Pemerintah Provinsi Siapkan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Sembako Gemilang.

Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, melakukan telekonferensi dengan Kapolda NTB, Danrem...

Peduli Dampak Ekonomi Pandemi Covid-19, Universitas Mataram Berikan Keringanan UKT

HarianNusa.com, Mataram - Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian terhadap dampak ekonomi Pandemi Covid 19, Univeritas Mataram atau Unram memberikan keringanan biaya bagi mahasiswanya....
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia