HarianNusa.com – Calon anggota DPR RI nomor urut 1 PKS Dapil NTB 1, H. Johan Rosihan mulai memanaskan mesin partai dengan terus bergerak melakukan serangkaian kegiatan. Kali ini politisi senior Partai Keadilan Sejahtera tersebut menggelar pertememuan dengan caleg dan para relawan Dapil IV Sumbawa.

Menurut Ketua Fraksi PKS DPRD NTB itu, perbedaan pemilu saat ini dengan pemilu sebelumnya menjadi keberkahan bagi caleg. Dimana saat ini dapil untuk DPR RI dibagi menjadi dua.

“Kalau dulu 10 kabupaten/kota kita harus datangi, tapi sekarang hanya 5 kabulaten/kota. Jadi bisa kita pantau langsung,”ungkapnya, Rabu, (12/12/2018).

Anggota DPRD Provinsi tiga periode ini menargetkan dirinya menang di pemilu legeslatif mendatang. Karena ketiga caleg DPR RI dari PKS memiliki track record yang sangat bagus dan dikenal oleh masyarakat.

“Kita harus memiliki harapan yang besar untuk menang. Makanya kita turun bertemu dan bersilaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Sumbawa dan masyarakat pulau Sumbawa,” ungkap pria kelahiran Sumbawa tersebut.

Johan Rosihan juga berkeinginan untuk mengembalikan kursi DPRD PKS di dapil IV Sumbawa pada pemilu 2019 mendatang. Untuk itu, ia mengajak semua yang hadir saat itu untuk berjuang memenangkan PKS di NTB.

“Pada pertemuan ini juga kita harus sepakat untuk mengembalikan kursi DPRD Sumbawa tahun depan. Makanya mulai sekarang harus kita bergerak dan berjalan untuk memenangkan PKS di NTB,” ajak Johan yang terkenal vocal menyuarakan hak rakyat di DPRD NTB tersebut.

Gubernur NTB, sambung Johan, memiliki tanggung jawab moral untuk membesarkan PKS di NTB. Termasuk memperbanyak anggota DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI.

“Insya Allah Gubernur NTB Zulkieflimansyah mendukung semua Caleg dari PKS. Termasuk Caleg DPR RI. Kenapa?, karena beliau adalah PKS. Dan beliau tentu memiliki tanggung jawab untuk membesarkan PKS di NTB,” pungkas Johan.

Komentar