HarianNusa.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa Besar (KSB) menggelar Apel Siaga Relawan PKS di Pantai Balad Taliwang, yang dihadiri oleh CAD, Struktur, Kader dan Timses Caleg PKS se- Kabupaten Sumbawa Besar, Minggu (30/12/18).

Apel siaga relawan PKS KSB ini dimaksudkan untuk memastikan kesiapan semua elemen pemenangan PKS dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Calon DPR RI Dapil NTB 1, H. Johan Rosihan, ST., menjelaskan bahwa apel Siaga Relawan PKS KSB ini diikuti sebanyak 254 (dua ratus lima puluh empat) kader PKS yang terdiri dari struktur calon legislatif (caleg ), dan tim sukses (timses).

“Alhamdulillah pada apel siaga terlontar komitmen dan semangat yang sama untuk memenangkan PKS pada Pemilu 2019,” ungkap Anggota DPRD NTB tiga periode tersebut.

Johan Rosihan yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi NTB itu menyebutkan bahwa, dalam Pileg 2019 ini PKS memasang target minimal 3 kursi yang diisi secara merata di semua (3) Dapil di KSB.

Acara kemudian diakhiri dengan flashmob membuat formasi angka 8 dengan hastag #2019pilihpks dan dilanjutkan dengan rekreasi keluarga besar PKS. (f3)

Komentar