fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Agustus 15, 2020
Update Covid-19 Indonesia
135,123
Total Kasus
Updated on 15/08/2020 7:24 am
Beranda Pemerintahan Polda NTB Gelar Setijab

Polda NTB Gelar Setijab

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.Com – Sertijab antara Kepala Bidang Humas Polda NTB yang lama Kombes Pol. Komang Suarthana, SH.SIK dengan pejabat yang baru AKBP. Purnama, SIK., dipimpin langsung oleh Kapolda NTB, Brigjen. Pol.Drs. Achmat Juri, SH.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan bahwa Humas adalah mitra bagi wartawan dalam memberikan informasi demi terciptanya kondisi yang aman, tertib dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat Kabid Humas yang lama sekaligus mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru.

- Advertisement -

“Selamat bertugas di tempat yang baru Pak Komang. Saya mengucapkan terimakasih selama membantu kami di Polda NTB. Dan selamat datang juga untuk pejabat Humas yang baru,” ungkap Kapolda.

Sementara Kepala Bidang Humas Polda NTB AKBP. Purnama, SIK menyatakan sebagai mitra wartawan Humas Polda NTB akan selalu terbuka dan memberikan informasi sesuai dengan Undang-undang keterbukaan informasi.

“Humas Polda NTB selalu terbuka untuk kawan-kawan wartawan,” ungkap mantan Kapolres Dompu itu.

Sementara, Kombes. Pol. Komang Suarthana, SH.SIK, yang kini menjabat Dirbinmas Polda Bali menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Humas serta awak media selama 11 bulan menjabat sebagai Kabid Humas Polda NTB.

“Saya juga menyampaikan permintaan maaf jika selama bertugas ada kesalahan,” ungkapnya. (f3)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Universitas Warmadewa Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, 4 Program Studi Baru Siap Cetak Tenaga Kerja Profesional

HarianNusa.Com, Denpasar - Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbesar di Bali dan Indonesia timur, Universitas Warmadewa (Unwar) di tahun 2020 kembali membuka pendaftaran...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit, Yuk Daftar!!

HarianNusa.Com, Jakarta - Tahun 2020 TNI AD menambah alokasi rekrutmen (penerimaan) prajurit menjadi 17.264 orang. Selain itu prosedurnya juga relatif lebih mudah dan materi...

Merdeka atau Mati

Harmoko (Ketua Umum KAMMI UNRAM) Kalau Tuhan tidak menjadikan perhambaan dan perbudakan, tentu tidak akan timbul keinginan hendak mengejar kemerdekaan. Memang kalau tiada kesakitan, orang tidak...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia