Kapolda NTB, Brigjen. Pol. Drs. Achmat Juri, SH usai pimpin Sertijab Kabid Humas Polda NTB (HarianNusa.Com/f3)
Kapolda NTB, Brigjen. Pol. Drs. Achmat Juri, SH usai pimpin Sertijab Kabid Humas Polda NTB (HarianNusa.Com/f3)

HarianNusa.Com – Sertijab antara Kepala Bidang Humas Polda NTB yang lama Kombes Pol. Komang Suarthana, SH.SIK dengan pejabat yang baru AKBP. Purnama, SIK., dipimpin langsung oleh Kapolda NTB, Brigjen. Pol.Drs. Achmat Juri, SH.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan bahwa Humas adalah mitra bagi wartawan dalam memberikan informasi demi terciptanya kondisi yang aman, tertib dan nyaman bagi masyarakat.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat Kabid Humas yang lama sekaligus mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Pak Komang. Saya mengucapkan terimakasih selama membantu kami di Polda NTB. Dan selamat datang juga untuk pejabat Humas yang baru,” ungkap Kapolda.

Sementara Kepala Bidang Humas Polda NTB AKBP. Purnama, SIK menyatakan sebagai mitra wartawan Humas Polda NTB akan selalu terbuka dan memberikan informasi sesuai dengan Undang-undang keterbukaan informasi.

“Humas Polda NTB selalu terbuka untuk kawan-kawan wartawan,” ungkap mantan Kapolres Dompu itu.

Sementara, Kombes. Pol. Komang Suarthana, SH.SIK, yang kini menjabat Dirbinmas Polda Bali menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Humas serta awak media selama 11 bulan menjabat sebagai Kabid Humas Polda NTB.

“Saya juga menyampaikan permintaan maaf jika selama bertugas ada kesalahan,” ungkapnya. (f3)

Komentar