Selasa, Maret 19, 2024
BerandaHeadlinePresiden PKS dan Sandiaga Ingatkan Relawan tak Balas Fitnah

Presiden PKS dan Sandiaga Ingatkan Relawan tak Balas Fitnah

- Advertisement -

HarianNusa.com, Riau (05/03) — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman ajak masyarakat Indonesia untuk menangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga Uno dengan cara-cara yang baik dan dibenarkan undang-undang.

“Karena memperjuangkan Prabowo-Sandi untuk kebaikan Indonesia, maka kita capai keinginan perubahan ini dengan cara-cara yang baik juga, tidak boleh menggunakan black campagin,” ungkap Sohibul Iman di acara kampanye Dialogis bersama Sandi Salahudin Uno di Markaz Dakwah DPW PKS Riau, Selasa (05/03/2019).

Menurut Sohibul, kemenangan daat diraih dengan melakukan kerja yang sungguh-sungguh dan mengacuhkan berita bohong yang sengaja diluncurkan oleh pihak-pihak yang tidka bertanggung jawab.

“Percayalah kepada yang diatas, bahwa yang diatas Maha Kuasa untuk melawan juru-juru fitnah, biarkan. Serahkan itu kepada Allah, tapi kita harus terus bekerja dengan sungguh-sungguh dan lurus,” katanya.

Sohibul Iman juga menegaskan kepada ratusan peserta untuk tidak ragu-ragu dalam menyuarakan kebaikan, termasuk dalam menyeru masyarakat Indonesia untuk memilih pemimpin yang lebih baik.

“Kita sedang mencari pemimpin yang lebih baik, yaitu Prabowo Sandi, maka kita tidak boleh takut untuk menyuarakan hal itu, karena itu dijamin oleh Undang-undang. Jangan takut melawan petahana, jika yang ita serukan adalah untuk Indoensia yang lebih baik,” tegasnya.

Dalam acara tersebut, calon Wakil Presiden Sandiaga Uno juga turut memberikan pesan kemenangan kepada seluruh relawan Prabowo Sandi.

“Kita harus mensinergikan semangat untuk pemenangan 40 hari kedepan, percayalah Indonesia memiliki peluang untuk menjadi negara yang lebih baik lagi khususnya dalam ekonomi. Lalu 17 April ini kita yakini perubahan tidak akan terjadi jika kita tidak bersinergi,” terang Sandi.

 

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Maret 19, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Maret 19, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -