Pembacaan ikrar Reliji oleh perwakilan Reliji NTB. (HarianNusa.Com/f3)
Pembacaan ikrar Reliji oleh perwakilan Reliji NTB. (HarianNusa.Com/f3)

HarianNusa.Com – Dalam rangka memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Amin pada pemilu 2019 ini, Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Nusa Tenggara Barat (NTB) akan melakukan kampanye door to door mendatangi rumah-rumah warga.

Ketua Umum Reliji, Bursah Zarnubi mengatakan, sekitar 2 ribu lebih relawan di NTB akan mendatangi rumah warga secara door to door memperkenalkan keberhasilan program Jokowi selama empat tahun ini.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar mengetuk pintu tetapi menyentuh hati melalui selebaran brosur yang dibawa para relawan untuk menyakinkan apa-apa yang telah dilakukan pak Jokowi selama 4 tahun ini,” ungkapnya kepada wartawan di sela-sela kegiatan workshop dan pembekalan relawan door to door di NTB, Kamis, (21/3/19).

Kampanye door to door menurutnya tentu lebih efektif karena dua ribuan relawan di tiap-tiap desa secara langsung mendatangi dan memperkenalkan hasil pembangunan dan profil positif Jokowi. Dengan demikian ia yakin elektabilitas Jokowi akan melampaui paslon nomor urut 02 (Prabowo-Sandi,red).

Komentar