akun Facebook Butiran Debu
akun Facebook Butiran Debu

HarianNusa.com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melaksanakan kampanye terbuka di lapangan karang Pule Kota Mataram NTB Selasa (26/30) siang tadi. Antusiame warga masyarakat tak terbendung. Ribuan massa memadati arena kampanye sejak sekitar pukul 13.30 WITA, sementara Prabowo dijadwalkan hadir pukul 16.30 Wita.

Uniknya, di jejaring media sosial Facebook beredar sebuah video yang direkam dari posisi cukup tinggi, diduga dari atas menara sebuah operator seluler. Sudut pandang dalam video mirip dengan video yang diambil dengan pesawat tanpa awak alias drone.

Akun dengan nama Butiran Debu, mengunggah videonya sambil menceritakan situasi yang dilihatnya bak reporter televisi nasional. Tak ayal videonya cukup viral, dibagikan sebanyak 1.200 kali dan dilihat sebanyak lebih dari 12 ribu tayangan saat berita ini ditulis.

“Setiap kunjungan Pak Prabowo selalu berjubel begini, membuat warung sebelah panas dingin dan batuk-batuk. 😀😀” tulisnya diikuti dengan tagar #INAelectionObserverSOS #IndonesiaCallsObservers

Berikut video yang diunggah akun Butiran Debu.

 

Komentar