fbpx
Beranda Lombok Timur Warga Lombok Timur yang Hilang di Hutan Masih Jadi Misteri

Warga Lombok Timur yang Hilang di Hutan Masih Jadi Misteri

HarianNusa.com – Sofian Suari warga Desa Gunung Malang, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, pada Rabu, 17 April 2019 lalu, pamitan pada keluarganya untuk mencari burung di hutan desa tersebut.

Seperti hari biasa, tampak tiada yang aneh saat pria berusia 28 tahun tersebut berburu burung. Namun, ini adalah hari terakhir di mana Sofian bertemu keluarga. Dia tidak pernah kembali hingga saat ini.

Hari terus berlalu membuat keluarga resah. Warga dan keluarga berusaha mencari keberadaan Sofian di tengah hutan. Namun Sofian tak pernah ditemukan.

Senin, 22 April 2019 kemarin, pihak keluarga melaporkan kejadian hilangnya Sofian pada pihak Basarnas untuk membantu pencarian. Tim SAR pun langsung diturunkan menyisir hutan tersebut.

“Korban belum ditemukan, namun motor yang digunakan untuk berburu berhasil kita temukan di wilayah hutan Senin kemarin,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, I Nyoman Sidakarya, Rabu, 24 April 2019.

Kini, telah memasuki hari ketiga pencarian, Sofian belum kunjung ditemukan. Petugas terus menyusuri hutan tempat korban berburu. Tak ada tanda-tanda keberadaan korban.

“Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Kayangan bersama pihak terkait masih berusaha menemukan korban,” ungkapnya.

Hari ini selama enam jam pencarian Sofian tidak ditemukan. Petugas terpaksa mengakhiri pencarian dan akan melanjutkan pencarian esok harinya. (sat)

Komentar