fbpx
23 C
Mataram
Minggu, Januari 24, 2021
Update Covid-19 Indonesia
989,262
Total Kasus
Updated on 24/01/2021 1:33 pm
Beranda Lombok Barat Kecelakaan di Narmada, Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan di Narmada, Pengendara Motor Tewas

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Sebuah kecelakaan antara mobil Sedan dan sepeda motor terjadi di Jl. Ahmad Yani, Peninjoan, Narmada, atau tepatnya di dekat SPBU Narmada. Kejadian terjadi pukul 03.15 Wita, Senin (14/8).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor tewas, sementara pengendara mobil mengalami luka cukup serius.

Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa mengatakan, Mobil Sedan dengan nopol DR 480 AB yang dikendarai Eddy Lesmono Saputra (32) datang dari arah barat ke timur. Sedangkan motor tanpa nopol yang dikendarai Sofian Hadi (22) datang dari arah barat.

- Advertisement -

“Sepeda motor tersebut melambung ke kanan dan berbenturan dengan mobil Sedan. Saat itu pengendara mobil banting stir ke selatan dan jatuh ke jurang. Akibatnya terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Motor yang mengalami lakalantas rusak parah, pengendaranya meninggal. (ist/hariannusa.com)

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka lecek di dahi, luka di kaki kiri, tangan kanan, serta mengalami patah tulang paha kiri dan kanan. Korban dibawa ke Rumah Sakit Awet Muda Narmada. Namun karena kondisi memburuk korban dirujuk ke RSUP NTB. Korban meninggal dunia beberapa saat setelah menjalani perawatan.

“Sementara pengendara mobil mengalami luka robek di bibir dan dirawat di RS Awet Muda Narmada, kemudian dirujuk ke RSUP NTB,” ungkapnya.

Korban tewas berasal dari Dusun Keru, Desa Keru, Narmada. Sementara pengendara mobil berasal dari Desa Mambalan, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat. (sat)

Berita Populer Pekan Ini

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Unram Kembali Terapkan WFH

HarianNusa.com, Mataram - Universitas Mataram (Unram) kembali memberlakukan penyesuaian sistem kerja untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19. Dimana hal tersebut diatur dalam Surat Edaran (SE) terbaru...

Persediaan Pupuk di NTB Aman hingga 2,5 Bulan Kedepan

HarianNusa.com, Mataram - Persediaan pupuk di Nusa Tenggara Barat hingga 2,5 bulan ke depan sangat aman. Hal tersebut ditegaskan Superintendent Kantor Pemasaran Pupuk Kaltim...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia