Kecelakaan di Narmada, Pengendara Motor Tewas

682
Mobil Sedan dengan nopol DR 480 AB yang dikendarai Eddy Lesmono Saputra terlibat lakalantas dengan motor. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Mataram – Sebuah kecelakaan antara mobil Sedan dan sepeda motor terjadi di Jl. Ahmad Yani, Peninjoan, Narmada, atau tepatnya di dekat SPBU Narmada. Kejadian terjadi pukul 03.15 Wita, Senin (14/8).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor tewas, sementara pengendara mobil mengalami luka cukup serius.

Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa mengatakan, Mobil Sedan dengan nopol DR 480 AB yang dikendarai Eddy Lesmono Saputra (32) datang dari arah barat ke timur. Sedangkan motor tanpa nopol yang dikendarai Sofian Hadi (22) datang dari arah barat.

“Sepeda motor tersebut melambung ke kanan dan berbenturan dengan mobil Sedan. Saat itu pengendara mobil banting stir ke selatan dan jatuh ke jurang. Akibatnya terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Motor yang mengalami lakalantas rusak parah, pengendaranya meninggal. (ist/hariannusa.com)

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka lecek di dahi, luka di kaki kiri, tangan kanan, serta mengalami patah tulang paha kiri dan kanan. Korban dibawa ke Rumah Sakit Awet Muda Narmada. Namun karena kondisi memburuk korban dirujuk ke RSUP NTB. Korban meninggal dunia beberapa saat setelah menjalani perawatan.

“Sementara pengendara mobil mengalami luka robek di bibir dan dirawat di RS Awet Muda Narmada, kemudian dirujuk ke RSUP NTB,” ungkapnya.

Korban tewas berasal dari Dusun Keru, Desa Keru, Narmada. Sementara pengendara mobil berasal dari Desa Mambalan, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat. (sat)