fbpx
23 C
Mataram
Senin, Januari 18, 2021
Update Covid-19 Indonesia
907,929
Total Kasus
Updated on 17/01/2021 6:28 pm
Beranda Kota Mataram Wagub NTB: Mutasi Sebagai Bentuk Komitmen Membangun Daerah

Wagub NTB: Mutasi Sebagai Bentuk Komitmen Membangun Daerah

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Wakil Gubernur (Wagub) NTB, H. Muhammad Amin menyampaikan bahwa memutasi pejabat pada lingkup pemerintahan Provinsi NTB merupakan bentuk komitmen Pemerintah untuk lebih memajukan daerah.

“Ini merupakan bagian komitmen memajukan rakyat dan daerah NTB,” ujar Amin saat memberikan sambutan pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat lingkup pemerintahan provinsi NTB. Senin, (14/8).

Disampaikan Amin, pekerjaan besar untuk membangun provinsi NTB menanti para pejabat-pejabat tersebut, pasca pelantikan. Oleh karenanya, Amin meminta mereka senantiasa selalu siap dalam menjalankan tugas yang telah dibebankan.

- Advertisement -

“APBD Perubahan 2017 telah disahkan, tentu harus kita pastikan semua program yang telah dilaksanakan diperhatikan target capaian, baik kualitatif maupun kuantitatif harus maksimal,” katanya.

Selain itu, orang nomor dua di lingkup pemerintahan provinsi NTB itu juga mengucapkan selamat atas dilantiknya para pejabat, sekaligus meminta agar mereka ikhlas dan selalu siap ditempatkan di posisi manapun.

“Kami ucapkan selamat kepada Ibu Bapak. Ini merupakan komitmen. Di manapun kita ditempatkan, harus selalu diterima dengan baik, tulus dan ikhlas. Ini menunjukkan tidak ada yang tetap, tentu semua akan mengalami perubahan-perubahan,” katanya.

Untuk diketahui, di antara pejabat yang mendapatkan promosi jabatan adalah Kepala Dinas perpustakaan dan Arsip Daerah menjadi Kepala Dinas koperasi, Staf ahli politik, hukum dan pemerintahan menjadi Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil, Kepala badan pengembangan SDM daerah, dan staf ahli bidang ekonomi dan keuangan, serta ratusan pejabat dibawah Kepala Dinas. (sta)

Berita Populer Pekan Ini

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...

Ratusan Homestay di NTB Siap Disewa Tamu Moto-GP 2021

Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB untuk berkoordinasi dan menyiapkan sebaik...

Gubernur NTB Resmikan Pabrik Teh Kelor di Mataram

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah meresmikan langsung pabrik teh kelor yang dikelola oleh CV. Tri Utami Jaya, yang berlokasi di BTN...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia