fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Mei 22, 2020
Update Covid-19 Indonesia
20,162
Total Kasus
Updated on 22/05/2020 6:55 am
Beranda Nasional Sandiaga Uno : Koalisi Indonesia Adil Makmur Tetap Solid!

Sandiaga Uno : Koalisi Indonesia Adil Makmur Tetap Solid!

HarianNusa.com, Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno memastikan bahwa hingga saat ini sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur masih solid atau tidak terpecah dalam mengusung pasangan capres dan cawapres di Pemilu 2019.

Pernyataan Sandiaga ini menepis isu bahwa terdapat salah satu parpol anggota Koalisi Indonesia Adil Makmur yang saat ini mulai tergoda untuk bergabung dengan pasangan capres lainnya.

“Saya yakin koalisi kami Indonesia adil makmur solid dan tentunya para politisi dalam berkoordinasi silakan silakan saja, tapi koalisi kami solid,” tegas Sandiaga Uno di Masjid At-Taqwa, Jakarta, Minggu 28 April 2019.

Dengan Partai Demokrat yang saat ini diterpa isu mulai didekati oleh kubu 01 juga dibantah oleh Sandiaga. Menurutnya, hingga saat ini komunikasinya dengan sejumlah kader berlambang mercy tersebut tetap berlangsung intens dan baik.

“Pak Hinca yang selalu rutin memberikan update kepada saya. Dan saya selalu berkontak dengan masa AHY. Wa-wa-an lah biasa itu sesama anak Jaksel.

Jadi No issue. Kita solid,” kembali Sandi menegaskan.

Pada kesempatan itu, Sandi menyampaikan bahwa saat ini yang menjadi fokus oleh pihaknya adalah mengenai permasalahan banyaknya petugas KPPS yang meninggal dunia pada Pemilu 2019 ini.

“Kita fokus dulu ini, karena sekarang apalagi ada komplikasi dengan permasalahan jatuhnya korban ini. Bagi saya kita fokus dulu karena menurut saya proses ini kita pastikan dulu proses yang jujur adil bermartabat,” tandas mantan Wakil Gubernur DKI tersebut.

Berita Populer Pekan Ini

Pola Pre-Emtif Polri dalam Penanggulangan Radikalisme

H. Lalu Anggawa Nuraksi(Pemerhati Budaya Sasak) Radikalisme dalam Bahasa Indonesia berarti faham yang keras, faham yang tidak mau mengakomodir pendapat orang lain, merasa fahamnya-lah yang...

Gubernur NTB Terbitkan Keputusan Baru Soal Idul Fitri

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerbitkan keputusan terbaru yang mengatur tentang penetapan pelaksanaan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di Tengah...

SKB Tentang Salat Idul Fitri DICABUT ! Gubernur NTB Serukan Salat Idul Fitri di Rumah dan Mall Ditutup

HarianNusa.com, Mataram - Pemerintah provinsi NTB mencabut Surat Keputusan Bersama (SKB) tentang diperbolehkannya Salat Idul Fitri di daerah-daerah yang dinyatakan bebas Corona.“Kami mengimbau masyarakat...

Pemprov NTB Raih Predikat WTP untuk ke Sembilan Kalinya dari BPK

HarianNusa.com, Mataram - Berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun...