fbpx
23.8 C
Mataram
Minggu, Mei 26, 2019

Gerindra NTB Gelar Deklarasi Kemenangan Prabowo

- Advertisement -

HarianNusa.com – Partai Gerindra akan menggelar deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Deklarasi digelar di Kota Mataram, Rabu besok.

Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra, Bambang Kristiono, telah menginstruksikan jajaran Partai Gerindra NTB untuk mengikuti deklarasi di Hotel Astoria, Rabu sore, 15 Mei 2019.

“Saya mau lihat bagaimana kekompakan dan keberpihakan mereka dalam membesarkan partai ini dengan memberikan sumbangan sukarela untuk mendukung acara deklarasi ini,” ungkapnya, Selasa, 13 Mei 2019.

Selain itu, Caleg Gerindra Dapil NTB yang berhasil lolos ke Senayan ini, meminta para kader untuk memasang baliho ucapan terima kasih pada warga NTB yang telah memilih Prabowo-Sandi.

- Advertisement -

Seperti diketahui Prabowo-Sandi unggul telak di NTB. Rekapitulasi suara KPU, Prabowo-Sandi memperoleh jumlah suara 2.011.319 atau 67,8 persen. Sementara pasangan Jokowi-Ma’ruf memperoleh 951.242 suara atau 32,1 persen.

“Kita bangga dan berterima-kasih dengan masyarakat NTB yang telah menggunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan Prabowo-Sandi sebagai pimpinan pilihan mereka,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan Pak Prabowo akan mampu menjawab dan memperjuangkan harapan warga NTB yang menginginkan perubahan di kepemimpinan negeri ini lima tahun ke depan,” sambungnya. (sat)

Komentar

- Advertisement -

Paling Populer

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung...

Misteri Telapak Tangan yang Gegerkan Warga Lombok Terpecahkan

HarianNusa.com, Mataram – Misteri jejak telapak tangan di tembok rumah warga di Lombok pasca gempa...

Tak Terima Diputusin, Pria di Lotim Sebar Foto Bugil Kekasihnya

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sungguh tak patut ditiru aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial...

Berita Terbaru

Komentar