HarianNusa.Com – Sebagai politisi handal yang tak lupa pada janji dan kepercayaan masyarakat yang telah mendukungnya untuk maju di kontestan Pileg 2019 lalu. Setelah lolos terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, H. Johan tak mau kehilangan moment. Sehari sebelum pelaksanaan hari raya Idhul Fitri 1440 H, ia bersama istri tercinta pulang kampung halamannya di Desa Pamanto Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa.

Di tanah kelahirannya, Johan dan keluarga melaksanakan sholat Ied bersama keluarga, sahabat dan masyarakat yang tinggal di Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa.

Di hari kedua Idhul Fitri, Johan bersama keluarganya melaksanakan syukuran dan Halal Bihalal yang dihadiri ribuan masyarakat Pulau Sumbawa.

“Alhamdulillah acara syukuran dan halal bi halal kami berjalan lancar. Terimakasih atas apresiasi masyarakat yang telah hadir yang tentunya tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga momentum silaturrahmi ini terus terjaga dan selalu bisa kita lakukan di tahun-tahun berikutnya,” ungkap Johan dalam laman Facebooknya beberapa waktu lalu.

Tak hanya di Sumbawa, Johan bersama istri juga bersilaturahmi di Kabupaten Bima. Ia disambut dengan rasa haru dan penuh suka cita oleh masyarakat.

“Alhamdulillah berkesempatan menghadiri acara Halal bi Halal keluarga besar PKS Kabupaten Bima pagi ini. Pertemuan yang penuh khidmad dalam nuansa kebersamaan,” ungkap Johan.

“Saya menekankan tentang pentingnya menjaga silaturrahmi, sekaligus berterimakasih kepada segenap kader yang telah bahu-membahu bekerja pada pemilu kemarin sehingga PKS mendapatkan hasil yang cukup memuaskan,” tambahnya.

Usai di Kabupaten Bima Johan Rosihan juga bersiturrahmi dengan masyarakat Dompu. Di Kabupaten Dompu ia juga menggelar acara halal bihalal bersama kader PKS Kabupaten Dompu.

“Mari tetap solidkan barisan, tetap jaga ukhuwah dan persaudaraan. Tetap semangat berkhidmad untuk umat,” ungkap Johan Rosihan saat halal bi halal bersama keluarga besar PKS Dompu. (f3)

Ket. Foto:
Caleg DPR RI terpilih Fraksi PKS Dapil Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan, ST saat acara halal bihalal bersama DPD PKS Kabupaten Dompu. (f3)

Komentar