fbpx
23 C
Mataram
Jumat, Mei 29, 2020
Update Covid-19 Indonesia
24,538
Total Kasus
Updated on 29/05/2020 6:23 am
Beranda NTB Gubernur NTB: Momentum Kemerdekaan Bangkitkan Semangat Menuju NTB dan Indonesia Lebih Baik

Gubernur NTB: Momentum Kemerdekaan Bangkitkan Semangat Menuju NTB dan Indonesia Lebih Baik

HarianNusa.Com – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimasyah menyatakan bahwa mengisi kemerdekaan ini jauh lebih susah dan penuh rasa tanggung jawab. Jangan sampai seluruh pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak dimaknai secara mendalam.

“Mudah-mudahan momentum kemerdekaan ini menyadarkan kita bahwa mengisi kemerdekaan itu jauh lebih susah dan penuh tanggung jawab,” ungkap Gubernur usai memimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke- 74 di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Sabtu, (17/8/19).

Lebih lanjut orang nomor satu di NTB ini berharap momentum kemerdekaan ini mampu membangkitkan semangat untuk mencapai NTB dan Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan dengan momentum ini kita mampu bangkit untuk menciptakan NTB dan Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang,” harap Putra terbaik NTB kelahiran Sumbawa itu.

Sementara Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menyampaikan harapannya di momen hari kemerdekaan RI ini semua warga NTB harus memiliki optimisme yang tinggi.

“Selama ini track record NTB banyak yang menjadi tercepat di Indonesia, maka ini harus kita pertahankan dan kedepan untuk bisa menjadi lebih baik lagi,” semangatnya.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini dihadiri oleh seluruh OPD Lingkup Pemprov NTB, Forkopimda NTB, Unsur TNI-Polri, DPRD Provinsi NTB, dan undangan lainnya. (f3)

Ket. Foto:

1. Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasyah usai pimpin Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB. (HarianNus.Com/f3)

2. Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, usai Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB. (HarianNus.Com/f3)

Berita Populer Pekan Ini

Pola Pre-Emtif Polri dalam Penanggulangan Radikalisme

H. Lalu Anggawa Nuraksi(Pemerhati Budaya Sasak) Radikalisme dalam Bahasa Indonesia berarti faham yang keras, faham yang tidak mau mengakomodir pendapat orang lain, merasa fahamnya-lah yang...

Maksimalkan Penanganan Covid-19 di NTB, Gubernur akan Tutup Bandara Selama Satu Bulan

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah menggelar rapat terbatas membahas kebijakan yang akan diambil terkait kelanjutan penanganan Virus Corona...

Update 25 Mei: 258 Pasien Sembuh dari Corona di NTB, 222 Orang Positif Dalam Perawatan

HarianNusa.com, Mataram - Hari ini Senin, 25 Mei 2020, telah diperiksa di Laboratorium RSUD Provinsi NTB sebanyak 40 sampel dengan hasil 28 sampel negatif,...

Tempat Wisata Ditutup, Polisi Siagakan Anggota Saat Lebaran Ketupat

HarianNusa.com, Mataram - Polresta Mataram semakin meningkatkan pengawasan terhadap kegiatan warga yang ingin datang ke tempat wisata saat Lebaran Ketupat hari Minggu mendatang. Mengingat...