Selasa, Maret 19, 2024
BerandaNTBGubernur NTB: Momentum Kemerdekaan Bangkitkan Semangat Menuju NTB dan Indonesia Lebih Baik

Gubernur NTB: Momentum Kemerdekaan Bangkitkan Semangat Menuju NTB dan Indonesia Lebih Baik

- Advertisement -

HarianNusa.Com – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimasyah menyatakan bahwa mengisi kemerdekaan ini jauh lebih susah dan penuh rasa tanggung jawab. Jangan sampai seluruh pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak dimaknai secara mendalam.

“Mudah-mudahan momentum kemerdekaan ini menyadarkan kita bahwa mengisi kemerdekaan itu jauh lebih susah dan penuh tanggung jawab,” ungkap Gubernur usai memimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke- 74 di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Sabtu, (17/8/19).

Lebih lanjut orang nomor satu di NTB ini berharap momentum kemerdekaan ini mampu membangkitkan semangat untuk mencapai NTB dan Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan dengan momentum ini kita mampu bangkit untuk menciptakan NTB dan Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang,” harap Putra terbaik NTB kelahiran Sumbawa itu.

Sementara Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menyampaikan harapannya di momen hari kemerdekaan RI ini semua warga NTB harus memiliki optimisme yang tinggi.

“Selama ini track record NTB banyak yang menjadi tercepat di Indonesia, maka ini harus kita pertahankan dan kedepan untuk bisa menjadi lebih baik lagi,” semangatnya.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini dihadiri oleh seluruh OPD Lingkup Pemprov NTB, Forkopimda NTB, Unsur TNI-Polri, DPRD Provinsi NTB, dan undangan lainnya. (f3)

Ket. Foto:

1. Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimasyah usai pimpin Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB. (HarianNus.Com/f3)

2. Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, usai Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB. (HarianNus.Com/f3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Maret 19, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Maret 19, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -