Klub Motor Besar Tertua di Indonesia Bikers Brotherhood MC peringati slang tahun ke-31 Dengan membangur sumur wakaf bagi warga dusu Sasak Ende, Lombok Tengah
Klub Motor Besar Tertua di Indonesia Bikers Brotherhood MC peringati slang tahun ke-31 Dengan membangur sumur wakaf bagi warga dusu Sasak Ende, Lombok Tengah

HarianNusa.com, Lombok Tengah – Klub motor besar tertua di Indonesia asal Kota Bandung, Bikers Brotherhood MC (BBMC) memperingati hari jadi perkumpulan mereka yang ke-31. Berbeda dari biasanya, kali ini peringatan ulang tahun BBI MC dilakukaan dengan melakukan kegiatan sosial dengan menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebagai mitra.

Bertempat di Dusun Sasak Ende Desa Sengkol Kecamatan Pujut, Bikers Brotherhood Indonesia MC bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap membangun sumur wakaf untuk memenuhi kebutuhan fasilitas air bersih yang di gunakan untuk keperluan sehari-hari masyarakat seperti MCK dan wudhu untuk sholat.

Pembangunan sumur wakaf bersama ACT ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan perayaan Ulang tahun Bikers Brotherhood MC ke 31 yang bertajuk “Road to the greatness, tribute to eastern brother recovery of Lombok” yang dihelat selama 2 hari di pantai Senggigi Lombok Barat.

Lalu Muhammad Alfian selaku kepala cabang ACT NTB mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh rekan-rekan BBMC se-Indonesia yang menunjukkan kepedulian nya terhadap Lombok. “Lombok sedang dalam tahap membangun kembali setelah di guncang gempa hebat setahun lalu. Ditambah lagi sebagian wilayah saat ini dilanda kekeringan”, tutup Alfian.

Komentar