Toko ke 134 MR DIY Hadir di Mataram, Mall Lombok

HarianNusa.Com, Mataram – MR.DIY salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah di Indonesia, hari ini, Sabtu,(30/11/19) resmi membuka toko yang ke-134 di Mataram Mall lantai 2, Lombok. Dengan moto ‘Always Low Prices’ dan rangkaian produk terlengkap yang ditawarkan bagi keluarga Indonesia, MR. DIY optimis semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu riteler dengan pertumbuhan yang pesat di industri ritel Tanah Air.

Di setiap toko MR.DIY kini terdapat 20.000 jenis produk dengan 10 kategori yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah. Dengan berbagai jenis produk tersebut, para anggota keluarga tidak hanya dapat menemukan jawaban atas segala kebutuhan mereka, namun juga mendapatkan inspirasi untuk terciptanya ide-ide unik yang dapat menghidupkan rumah mereka.

“Kami sangat bangga dengan pertumbuhan bisnis MR DIY yang sangat cepat, dalam waktu kurang lebih dua tahun kami sudah memiliki lebih dari 130 toko diseluruh Indonesia, semangat pertumbuhan ini diharapkan karena antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut dan menerima MR. DIY sebagai toko perlengkapan rumah tangga favorit mereka yang selalu memberikan produk- produk lengkap dengan pilihan harga yang murah,” jelas Hardiaz Wibawa Said selaku COO MR DIY Indonesia saat ditemui di Mataram Mall, Lombok.

“Seperti antusiasme yang diberikan masyarakat Lombok terhadap MR DIY, maka kami memutuskan untuk membukan toko kedua kami ini di Lombok untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan kemudahan bagi pelanggan kami dalam pembelian kebutuhan rumah tangga mereka, karena menurut kami harga murah dan lokasi yang mudah dicapai adalah hal yang paling dibutuhkan pelanggan,” tambah Pengusaha mudah tersebut.

MR DIY telah memiliki 1800 tenaga kerja di Indonesia dan akan bertambah terus ke depannya. Ini menunjukkan komitmen MR DIY untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk masyarakat lokal.

“Khususnya di Mataram, dengan dibukanya dua toko ini sebagai komitmen awal, dan tidak menutup kemungkinan membuka lebih banyak lagi nanti di NTB,” ungkapnya.

Sebagai toko perlengkapan rumah tangga yang selalu memberikan berbagai pilihan produk dengan harga murah, MR DIY berhasil untuk selalu menjadi merk dagang pilihan masyarakat Indonesia bahkan dunia. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya MR DIY memenangkan ajang pemilihan merek terbaik di dunia, World Branding Awards dua tahun berhasil (2019 dan 2020) yang diadakan di istana Kensington, London pada November 2019 lalu. Sebagai perusahaan ritel yang sedang berkembang sangat agresif MR.DIY berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Brand of The Year untuk kategori ritel dan merek perlengkapan rumah dalam dua tahun berturut- turut, yang diselenggarakan oleh World Branding Forum, hal ini memperkuat posisi MR.DIY sebagai merek terkemuka di pasar bisnis ritel dan perlengkapan rumah.

MR.DIY merupakan salah satu perusahaan ritel terbesar untuk persediaan rumah dengan lebih dari 900 toko di Asia Pasifik termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, dan Filipina. Hampir seluruh toko MR.DIY dirancang dengan strategis seluas 1.000 m2 demi menyediakan belanja yang nyaman bagi setiap keluarga modern. MR.DIY telah menjadi destinasi belanja favorit bagi hampir 180 juta konsumen per tahun di Asia Pasifik. (f3)

Ket foto:
COO MR DIY Indonesia, Hardiaz Wibawa Said saat ditemui di Mataram Mall, Lombok.

Para pengunjung tampak padat mengantre di kasir MR DIY Mataram Mall. (HarianNusa.Com/f3)