fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Agustus 8, 2020
Update Covid-19 Indonesia
121,226
Total Kasus
Updated on 07/08/2020 5:48 pm
Beranda Kota Mataram Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas Generasi Milenial, Komunitas Kemos Mataram Gelar Sosialisasi

Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas Generasi Milenial, Komunitas Kemos Mataram Gelar Sosialisasi

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.Com, Mataram – Komunitas Jurnalis Kemos (Kelompok Media Online Sejahtera) Mataram bekerjasama dengan Ditlantas Polda NTB, Dinas Perhubungan Provinsi NTB, Jasa Raharja Provinsi NTB, dan MAN 2 Mataram menggelar Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas dan Lomba Safety Riding untuk Generasi Milenial, bertempat di MAN 2 Mataram, Senin, (30/11/19).

Ketua Panitia kegiatan, Abdul Hanan dalam kesempatan itu menyampaikan tingginya tingkat kecelakaan yang didominasi oleh generasi milenial tentu harus menjadi perhatian semua pihak, tak terkecuali Jurnalis Kemos.

“Karena itulah kami dari komunitas Jurnalis Kemos bekerjasama dengan Ditlantas Polda NTB, Dinas Perhubungan Provinsi NTB, dan Jasa Raharja Cabang NTB, dan MAN 2 Mataram menggelar kegiatan sosialisasi disiplin berlalu lintas di kalangan pelajar guna menekan terjadinya angka kecelakaan yang didominasi oleh generasi milenial,” ungkapnya.

- Advertisement -

Mewakili Kepala MAN 2 Mataram, Lalu Kurniawan, S.Pd, Waka bidang sarana dan prasarana mengatakan bahwa program ini sangat baik untuk dilaksanakan mengingat tingginya angka kecelakaan yang terjadi didominasi oleh kaum millenial.

“Program ini sangat baik untuk dilaksanakan seperti yang disampaikan oleh rekan media tadi bahwa tingkat kecelakaan yang terjadi didominaai oleh generasi milenial yaitu para pelajar baik tingkat SMA maupun SMP,” Ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakaaih atas terselenggaranya kegiatan yang sangat bermanfaat terutama bagi siswa-siswinya untuk menumbuhkan kesadaran tertib dan patuh berlalu lintas guna menekan terjadinya kecelakaan.

“Kami dari MAN 2 Mataram mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Dirlantas Polda NTB Kombes Amin Liters, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTB L. Bayu Windia, Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi NTB Mulyadi, Waka Bidang Sarana dan Prasana MAN 2 Mataram Lalu Kurniawan dan diikuti oleh ratusan siswa terdiri perwakilan MAN se – Kota Mataram.

Selain sosialisasi kegiatan juga dirangkai dengan pemberian SIM dan helm gratis, serta pembagian sembako bagi para peserta terpilih, juga safety riding dari Tim Dirlantas Polda NTB(f3)

Ket. Foto
Kegiatan Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas dan Lomba Safety Riding untuk Generasi Milenial, bertempat di MAN 2 Mataram, Senin, (30/11/19). (HarianNusa.Com/f3)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit, Yuk Daftar!!

HarianNusa.Com, Jakarta - Tahun 2020 TNI AD menambah alokasi rekrutmen (penerimaan) prajurit menjadi 17.264 orang. Selain itu prosedurnya juga relatif lebih mudah dan materi...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Pemerintah Provinsi Siapkan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Sembako Gemilang.

Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, melakukan telekonferensi dengan Kapolda NTB, Danrem...

Universitas Warmadewa Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021, 4 Program Studi Baru Siap Cetak Tenaga Kerja Profesional

HarianNusa.Com, Denpasar - Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbesar di Bali dan Indonesia timur, Universitas Warmadewa (Unwar) di tahun 2020 kembali membuka pendaftaran...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia