fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Mei 23, 2020
Update Covid-19 Indonesia
21,745
Total Kasus
Updated on 23/05/2020 12:10 pm
Beranda NTB Malam Anugerah NTB Gemilang PR Ambassador, Pencipta Lagu "NTB Gemilang" Dapat Penghargaan

Malam Anugerah NTB Gemilang PR Ambassador, Pencipta Lagu “NTB Gemilang” Dapat Penghargaan

HarianNusa.Com, Mataram – Kejutan datang dalam acara Malam Anugerah NTB Gemilang PR Ambassadors Challenge 2019 yang digelar di Grand Madani Hotel, Sabtu (30/11/2019). Kejutan tersebut diraih oleh pencipta lagu NTB Gemilang yang selama ini dinyanyikan tiap acara Jumpa Bang Zul dan Umi Rohmi atau Jangzulmi yaitu Edy Setiawan.

Eed, sapaannya mengatakan bahwa, dirinya tidak menyangka akan mendapat penghargaan tersebut.

“Jujur saya terkejut, saya tidak pernah berharap, saya hanya berusaha berkontribusi, dan berpartisipasi untuk NTB ini, sampai pengumuman penghargaan ini saya tidak tahu,” kata Eed.

Pegawai yang sudah mengabdi selama 14 tahun di Pemprov NTB ini mengungkapkan bahwa kejutan ini membuatnya terharu. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB Najamuddin Amy yang telah memberikan kejutan dalam acara ini.

“Saya berterimakasih kepada pak Gubernur dan pak Karo Humas yang telah mengapresiasi lagu ciptaan saya ini, ini hal yang luar biasa yang saya terima,” ungkapnya.

Terkait dengan nilai lagu yang ia ciptakan, Eed mengungkapkan bahwa lagu ini dipersembahkan untuk NTB Gemilang agar dapat menginspirasi masyarakat NTB ke depannya.

“Duitnya nggak direkeng tapi tropi penghargaanya luar biasa, diserahkan langsung Gubernur, puluhan lagu yang saya ciptakan baik dari lagu band, lagu MTQ, lagu pahlawan nasional, dan semua bentuk kecintaan terhadap daerah, baru kali ini bisa diganjar sebuah penghargaan dari Gubernur NTB. Ini luar biasa,” tegasnya.

Berikut adalah lirik lagu NTB Gemilang :

MARI BERGANDENG TANGAN
WUJUDKAN SEBUAH IMPIAN
DENGAN MELANGKAH MAPAN
TUK RAIH SEMUA TUJUAN

TAK ADA KATA MENYERAH
DEMI MEMBANGUN DAERAH
YAKINLAH NTB BERUBAH
KE MASA DEPAN YG CERAH

MARI JANGAN BERDIAM
DAN JANGAN HANYA MENDENGAR
KITA JANGAN CUMA BICARA
IHTIAR TRUS BERUPAYA
TAPI KITA INI BEKERJA

JANGAN PERNAH MELEMAH
TERUSLAH DUKUNG PEMERINTAH
IHTIAR PEMIMPIN KITA
UNTUK NTB YG INDAH
TERUS MEMBANGUN DAERAH
KUYAKIN NTB BERUBAH
DIMASA DEPAN YG CERAH

WUJUDKAN INI SEMUA
BUTUH KERJAKERAS BERSAMA
DEMI TERCAPAI CITA CITA
UNTUK GEMILANG

NTB….
TANGGUH DAN MANTAP
BERSIH DAN MELAYANI
SEHAT DAN CERDAS
ASRI DAN LESTARI
SEJAHTERA DAN MANDIRI
NTB AMAN BERKAH

Berita Populer Pekan Ini

Pola Pre-Emtif Polri dalam Penanggulangan Radikalisme

H. Lalu Anggawa Nuraksi(Pemerhati Budaya Sasak) Radikalisme dalam Bahasa Indonesia berarti faham yang keras, faham yang tidak mau mengakomodir pendapat orang lain, merasa fahamnya-lah yang...

Gubernur NTB Terbitkan Keputusan Baru Soal Idul Fitri

HarianNusa.com, Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerbitkan keputusan terbaru yang mengatur tentang penetapan pelaksanaan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di Tengah...

SKB Tentang Salat Idul Fitri DICABUT ! Gubernur NTB Serukan Salat Idul Fitri di Rumah dan Mall Ditutup

HarianNusa.com, Mataram - Pemerintah provinsi NTB mencabut Surat Keputusan Bersama (SKB) tentang diperbolehkannya Salat Idul Fitri di daerah-daerah yang dinyatakan bebas Corona.“Kami mengimbau masyarakat...

Pemprov NTB Raih Predikat WTP untuk ke Sembilan Kalinya dari BPK

HarianNusa.com, Mataram - Berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun...