Jumat, Maret 29, 2024
BerandaLombok UtaraNajmul Akhyar Rotasi Pejabat Pratama Pemda KLU

Najmul Akhyar Rotasi Pejabat Pratama Pemda KLU

- Advertisement -

HarianNusa.Com, Lombok Utara – Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH, MH didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Suardi, MH, Asisten III Ir. H. Melta, Kepala BKDPSDM, H. Muhammad Najib, S.Pd, M.Pd melantik dan mengambil sumpah pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemda KLU di aula Sekda KLU, Kamis (5/12).

Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Utara dalam siaran persnya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambil sumpah jabatan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Lombok Utara Nomor 462/281/BKD-PSDM/2019 Tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemda KLU.

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya Evi Winarni, SP, M.Si menempati posisi baru sebagai Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Setda KLU, Wartawan, S.Sos dipromosikan menjadi Kasat Pol PP dan Damkar, dr. H. Lalu Bahrudin dari Sekdis Kesehatan ke Kadis Kesehatan, dr. H. Abdul Kadir mengganti posis dr. H. Lalu Bahrudin sebagai Sekdis Kesehatan serta Syafruddin, S.EI, M.Si yang dipercaya sebagai Sekretaris Badan pada BPBD KLU.

Di hadapan para pejabat yang baru dilantik Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH, MH mengatakan perencanaan pelantikan tersebut sudah cukup lama lantaran pihaknya mempertimbangkan dengan sebaik-baiknya.

“Saya ingin menyampaikan bahwa apa yang bapak ibu terima ini merupakan amanah yang menurut kami bapak-bapak dan ibu tepat pada posisi ini. Saya berharap apa yang sudah menjadi harapan kami mudah-mudahan tidak disia-siakan,” harap bupati.

Dengan posisi yang ada itu, menurut Najmul, merupakan amanah yang berat tetapi amanah yang berat tersebut terasa ringan apabila dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. Lantaran, tingkat kesulitan itu beratnya melaksanakan amanah yang dipangku.

“Harapan saya pegang amanah ini dengan sebaik-baiknya,” pesan Najmul.

“Kalau ada persoalan sampaikan, hargai atasan anda dan jangan meremehkan bawahan serta yang paling utama tanggung jawab kita kepada Allah SWT,” tutup Sekjen Apkasi itu.

Rangkaian acara ditutup dengan doa dan diakhiri ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik oleh bupati diikuti hadirin. (f3/hms)

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -