fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, Juli 4, 2020
Update Covid-19 Indonesia
60,695
Total Kasus
Updated on 03/07/2020 10:32 pm
Beranda NTB Sat Pol Airud Polres Lobar Tangkal Covid-19 dengan Olahraga Pagi dan Berjemur

Sat Pol Airud Polres Lobar Tangkal Covid-19 dengan Olahraga Pagi dan Berjemur

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Barat – Menyikapi pandemi Covid-19, Sat Pol Airud Polres Lombok Barat terus melakukan berbagai macam upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ini.

Sat Pol Airud Polres Lombok Barat melakukan kegiatan bersih-bersih tempat umum, penyemprotan disinfektan, memberikan sosialisasi perilaku hidup sehat dan mematuhi imbauan pemerintah kepada masyarakat di wilayahnya.

Selain itu, sebagai upaya menangkal penyebaran virus covid 19 di lingkungan kerjanya, Sat Pol Airud Polres Lombok Barat dibawah komando Ipda I. Gst Made Suarjaya melaksanakan olahraga pagi dan berjemur selama 15 menit setiap hari yang diikuti oleh seluruh personelnya.

- Advertisement -

Kasat Pol Airud Polres Lobar, Ipda I Gst Made Suarjaya mengatakan kegiatan ini sesuai dengan perintah Kapolda NTB Irjen. Pol. Tomsi Tohir melalui para Kapolres di masing-masing Polres. Khusunya di Lombok Barat, Kapolres Lobar AKBP Bagus Satrio Wibowo, S.I.K selalu menekankan agar kegiatan dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 terus dilakukan.

"Karenanya kami di Pol Airud Polres Lobar rutin melaksanakan olahraga pagi dan berjemur dibawah sinar matahari selama 15 menit. Hal ini sebagai upaya untuk mencegah virus corona," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Made Suarjaya, Pol Airud Polres Lobar juga mengharuskan para personelnya untuk selalu berperilaku hidup bersih dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

"Dengan mencuci tangan setiap sebelum dan sesudah beraktifitas diharapkan dapan memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut," ujarnya.

Untuk diketahui kantor Sat Pol Airud Polres Lobar kini telah menyediakan tempat cucitangan lengkap dengan sabun dan handsanitaizer bagi siapa saja yang berkunjung. (f3)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit, Yuk Daftar!!

HarianNusa.Com, Jakarta - Tahun 2020 TNI AD menambah alokasi rekrutmen (penerimaan) prajurit menjadi 17.264 orang. Selain itu prosedurnya juga relatif lebih mudah dan materi...

Pemerintah Provinsi Siapkan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Sembako Gemilang.

Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, melakukan telekonferensi dengan Kapolda NTB, Danrem...

Universitas Warmadewa Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021, 4 Program Studi Baru Siap Cetak Tenaga Kerja Profesional

HarianNusa.Com, Denpasar - Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbesar di Bali dan Indonesia timur, Universitas Warmadewa (Unwar) di tahun 2020 kembali membuka pendaftaran...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia