fbpx
23 C
Mataram
Kamis, Juli 2, 2020
Update Covid-19 Indonesia
59,394
Total Kasus
Updated on 02/07/2020 3:25 pm
Beranda NTB 'Polda NTB Peduli' Sasar PMKRI Mataram yang tidak terdaftar JPS Pemerintah

‘Polda NTB Peduli’ Sasar PMKRI Mataram yang tidak terdaftar JPS Pemerintah

- Advertisement -Cloud Hosting Indonesia
- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Bakti Sosial Polda NTB Peduli bersama melawan Covid-19 menyasar Sekretariat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia ( PMKRI ) Mataram yang tidak pulang kampung bertempat di Jl. Lely No. 10 Lingkungan Karang Taruna Kelurahan Monjok Barat Kecamatan Selaparang Kota Mataram, Minggu, (31/5).

Kegiatan Bakti Sosial Polda NTB Peduli bersama melawan Covid-19 tersebut di pimpin langsung Dir Intelkam Polda NTB dengan menyalurkan bantuan 50 paket sembako kepada 50 orang mahasiswa yang tidak bisa pulang ke daerah asal dan tidak masuk dalam bantuan JPS Pemerintah.

Pemberian 50 paket sembako tersebut diterima oleh Sekretaris PMKRI Mataram Gerardus Umbu Pati ( mahasiswa Universitas Saraswati Mataram)

- Advertisement -

Paket tersebut masing-masing berisikan
Beras 5 kg, Mie Instant 10 bks, dan Minyak Goreng 1 liter.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si., dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa kesempatan tersebut Dir Intelkam Polda NTB mengimbau kepada para mahasiswa agar tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol Covid-19 untuk menjaga jarak sosial distanching dan phisical distanching, jaga kesehatan dan imunitas tubuh, upayakan hidup bersih dengan tetap mencuci tangan setiap waktu gunakan APD berupa masker untuk meminimalisir penularan Covid-19.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban adik-adik mahasiswa ditengah Covid-19 seperti sekarang ini, " ungkap Dir Intelkam Polda NTB Yang disampaikan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si., Senior, (01/06).

Sekretaris PMKRI Mataram Gerardus Umbu Pati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB yang dalam hal diwakili Dir Intelkam atas kepeduliannya terhadap para mahasiswa yang tidak pulang kampung.

"Semoga kegiatan Polda NTB menjadi amal berkah di situasi Covid-19 sekarang ini," ungkapnya. (f3)

- Advertisement -
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit, Yuk Daftar!!

HarianNusa.Com, Jakarta - Tahun 2020 TNI AD menambah alokasi rekrutmen (penerimaan) prajurit menjadi 17.264 orang. Selain itu prosedurnya juga relatif lebih mudah dan materi...

Pemerintah Provinsi Siapkan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Sembako Gemilang.

Mataram - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, melakukan telekonferensi dengan Kapolda NTB, Danrem...

Ini Cara Mitigasi saat Gempa Bumi

HarianNusa.com - Indonesia berada pada cincin api Pasifik, sehingga potensi gempa bumi dan bencana alam lainnya selalu ada. Menghadapi ancaman bencana alam, mitigasi bencana...

Jarot Ingin Sumbawa Maju

HarianNusa.com, Sumbawa - Pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa akan digelar September tahun 2020i ini. Tana Samawa sudah mulai menghangat. Calon pemimpin masa depan Kabupaten...
- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia