Kamis, Maret 28, 2024
BerandaNTBGubernur NTB Hadiri Pelantikan IKA Unhas NTB

Gubernur NTB Hadiri Pelantikan IKA Unhas NTB

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir. H. Ridwansyah, M. SC. dan Kalak BPBD NTB, Ir. I Gede Bagus Sugiharta, menghadiri dan memberikan kata sambutan pada acara pelantikan Pengurus Korwil Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) NTB, di Hotel Astoria-Mataram, Sabtu (17/10/2020).

Dalam acara pelantikan yang dilakukan secara daring oleh Ketua Umum DPP IKA Unhas, Dr. (H.C) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla dan didampingi oleh Rektor Unhas atas tiga pengurus Wilayah, Nusa Tenggara Barat, Gorontalo dan Sumatra Utara tersebut. Gubernur NTB memberikan sambutan dan mengundang Rektor Unhas untuk berkenan hadir langsung ke NTB.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Unhas, karena telah melahirkan para alumni yang hebat dan berperan besar dalam pembangunan di provinsi yang kita cintai ini. Dan kami melihat dalam situasi pandemi yang serba tidak tentu dan serba berubah ini. ada satu yang tidak berubah, yakni kecintaan para Alumni Unhas pada almamaternya. Karena itu, kami mengundang dengan hormat kepada Bu Rektor untuk berkenan hadir ke NTB," ujar Bang Zul.

Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas undangan Gubernur NTB tersebut dan berjanji akan mengagendakan kunjungannya ke NTB.

"Terima Kasih Pak Gubernur. Insya Allah kami akan datang ke NTB. Terima kasih juga karena telah bersedia menjadi Ketua Dewan Pembina IKA Unhas NTB. Insya Allah Alumni kami akan terus mendukung Pak Gubernur NTB dalam mewujudkan NTB Gemilang," sambut Prof Dwia.

Selain dilantik dan disumpah via daring oleh Ketua Umum DPP IKA Unhas, acara pelantikan Korwil IKA Unhas NTB juga dihadiri langsung Kabag Minat, Penalaran & Informasi Kemahasiswaan Unhas, Chandra Dewi Marmin, SH dan Kasub.Minat , Penalaran Unhas, Muh.Aswad, serta Wasekjen DPP IKA Unhas, Ir. M. Sapri Pamulu, Ph.D.

Dalam sambutannya, Ketum DPP IKA Unhas, yang juga Mantan Wapres RI, Jusuf Kalla berpesan agar para alumni terus bersikap dan bergaul secara terbuka, berkonstribusi secara terus menerus dalam pembangunan daerah, serta menjaga nama baik Almamater.

Sementara itu, puluhan pengurus Korwil IKA Unhas NTB yang hadir langsung dalam pelantikan tersebut antara lain,
Syamsul Ma’rif, ST (Dewan Pakar), Dr. H. Ahmad Fathoni (Ketua), Ir. Hadi Santoso. ST., MM. IPM (Ketua Harian I), Muslim S.Kel M.Si (Ketua Harian III), Al Furkan S.Pi. M.Si (Sekretaris), Kusnadi M.Sc (Wakil Sekretaris II), Imran S. Sos., M.Si (Wakil Sekretaris III), Dr. Nurliah (Bendahara), A. Eka Sugianti Purnamasari M.Si (Wakil Bendahara I), Syamsiah Samad, S.Hut, M.Si (Wakil Bendahara II), Suradin, SS, M.Pd (Koordinator Bidang), dll. (*)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Maret 28, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -