Jumat, Maret 29, 2024
BerandaHeadlineApresisasi Kerja Kader, PKS Syukuri Menang di 3 Kabupaten

Apresisasi Kerja Kader, PKS Syukuri Menang di 3 Kabupaten

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Rekapitulasi perhitungan suara tim internal PKS pada pilkada serentak 9 Desember 2020 kemarin menunjukkan pasangan yang mereka usung di 3 kabupaten meraih kemenangan. Ketiganya adalah Johan Syamsu-Danny Karter Febrianto nomor urut 1 di Kabupaten Lombok Utara, Mahmud Abdullah-Dewi Noviany nomor urut 4 di Kabupaten Sumbawa, dan W. Musyafirin-Fud Syaifuddin di Kabupaten Sumbawa Barat.

Ketua DPW PKS NTB H. Abdul Hadi menyatakan mensyukuri hari perolehan tersebut, meski meleset dari target partainya untuk memenangkan pasangan calon di 7 kabupaten kota yang melakukan pilkada serentak.

“Kami menargetkan bisa memenangkan semua pasangan calon, tapi tercapai di 3 kabupaten saja. Alhamdulillah, semuanya kita syukuri. Kader dan simpatisan sudah maksimal bekerja dan berikhtiar,” ujarnya di Mataram, Rabu (9/12/2020) malam.

Menurutnya, mesin partai sudah bekerja optimal, dan meminta kadernya untuk mengawal kemenangan yang sudah diraih hingga perhitungan akhir oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Atas nama Pimpinan PKS dan pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran struktur PKS dari pengurus Daerah hingga pengurus ranting, juga seluruh kader dan simpatisan hingga para relawan. Mesin partai sudah berjalan kencang dan optimal.” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Jumat, Maret 29, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -