Kamis, Maret 28, 2024
BerandaNTBSilaturahmi dengan Forum Pewarta DPRD NTB, Baiq Isvie Harap Tingkatkan Kualitas...

Silaturahmi dengan Forum Pewarta DPRD NTB, Baiq Isvie Harap Tingkatkan Kualitas Kerjasama dengan Wartawan

- Advertisement -

HarianNusa.com, Mataram – Di penghujung tahun 2020, Sekretariat DPRD Provinsi NTB melalui Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Protokol dan Perjalanan (Humas) mengadakan acara Sillaturrahmi Pimpinan DPRD Provinsi NTB dengan Forum Wartawan Dewan.

Acara yang dilaksanakan di ruang lobby Fraksi-fraksi Kantor DPRD Provinsi NTB pada Rabu pagi (30/12/2020) ini dihadiri oleh Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H., Ketua Komisi V Bidang TGH. Mahalli Fikri didampingi oleh Sekretaris DPRD Provinsi NTB H. Mahdi, S.H., M.H., Ketua Ikatan Istri Wakil Rakyat (Iswara) DPRD Provinsi NTB, Kasubag Humas dan Perjalanan DPRD NTB H. Lalu Juan H., dan seluruh anggota Forum Wartawan DPRD NTB.

Dikemas secara santai, kegiatan ini merupakan acara ramah tamah dan diskusi ringan antara Wartawan dan Dewan sebagai refleksi kerjasama antara Forum Wartawan dengan DPRD Provinsi NTB di tahun 2020.

Ketua DPRD Provinsi NTB. Hj. Baiq Isvie Rupaeda, menyambut baik acara ini dalam rangka mempererat silaturrahmi Dewan dengan Anggota Forum Wartawan sehingga komunikasi yang terbangun lebih maksimal.

“Komunikasi yang terbangun saat ini belum maksimal. Banyak “curhatan” media yang tidak tertampung dan dilayani dengan baik,” kata Baiq Isvie.

Untuk itu ia berharap agar kerjasama dan komunikasi yang terjalin selama ini harus lebih baik kedepannya

“Saya harapkan kerjasama yang baik harus kita jalin. Komunikasi juga harus dijalin dan lebih profesional. Kami sangat senang dan bangga kita bisa membangun sebuah kerjasama yang baik,” pungkas Ketua DPRD NTB yang juga telah menjabat 2 periode ini.

Sekretaris DPRD Provinsi NTB (Sekwan), H. Mahdi, S.H., M.H. juga menyampaikan pentingnya sinergitas DPRD dengan Forum Wartawan agar segala informasi dari DPRD Provinsi NTB dapat tersampaikan dengan baik demi kemajuan NTB Gemilang.

“Temen-temen wartawan merupakan bagian yang tidak terpisahkan sebagai stakeholder dalam pelaksanaan pembangunan, ” sanjung Mahdi kepada Forum Wartawan.

Dikatakan Mahdi, segala aktifitas di DPRD Provinsi NTB dapat sebagai sumber informasi yang menentukan dalam proses pembangunan. Sehingga Sekwan yang sudah menjabat 2 periode ini menginginkan agar wartawan kedepannya banyak menggali ide dan pemikiran dari Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi NTB dalam memajukan pembangunan di Provinsi NTB.

Mahdi juga berharap kepada wartawan agar selalu meningkatkan kemampuan dalam penulisan agar saat menyampaikan isu-isu di DPRD, dikemas dalam berita yang lebih tajam untuk memberikan masukan bagi pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan.

Sebelumnya, Ketua Forum Wartawan DPRD NTB Fahrul Mustofa mengatakan, bahwa dirinya bersama anggota forum wartawan lainnya merasa surprise dan sangat mengapresiasi Sekretariat DPRD NTB yang menginisiasi terselenggaranya acara yang pertama kali digelar semenjak dirinya dan wartawan lainnya dalam forum wartawan DPRD NTB bekerja sama dengan DPRD NTB.

Fahrul mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya hal ini sangat positif dalam rangka meningkatkan kualitas kerjasama antara wartawan dan DPRD Provinsi NTB.

“Temen-temen media insya Allah akan terus mensupport DPRD dalam kaitannya dengan kemitraan dan sinergitas. Sehingga tupoksi DPRD dalam tugas dan fungsi Kontrol dan pengawasan tetap berjalan sebagaimana mestinya,” ujar wartawan Pos Bali ini.

Acara ini juga dirangkai dengan penyerahan bingkisan kenang-kenangan oleh Ketua DPRD NTB kepada 3 orang ASN Sekretariat DPRD Provinsi NTB yang purna bhakti di tahun 2020.

Ket. Foto:

1. Ketua DPRD NTB – Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H.,. Saat memberikan sambutan. (istimewa)
2. Foto bersama Kasubag Humas dan Perjalanan DPRD NTB (tengah, jaket kulit hitam) bersama anggota Forum Wartawan DPRD NTB. (istimewa)
3. Sekretaris DPRD NTB – H. Mahdi, S.H., M.H. dan Ketua DPRD NTB – Hj. Baiq Isvie Rupaeda, S.H., M.H., bersama 3 ASN DPRD NTB yang purnatugas 2020 dan Ketua Fraksi V DPRD NTB TGH. Mahalli Fikri. (istimewa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Maret 28, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Banyak Dibaca

- Advertisment -