fbpx
23 C
Mataram
Rabu, April 21, 2021
Update Covid-19 Indonesia
1,620,569
Total Kasus
Updated on 21/04/2021 1:38 pm
BerandaNTBDiskominfotik KLU Fasilitasi Masyarakat ikuti Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara Virtual

Diskominfotik KLU Fasilitasi Masyarakat ikuti Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara Virtual

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Utara – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada serentak 2020 di NTB akan digelar pada Jumat, (26/02/2021) dan dipusatkan di Kantor Gubernur NTB. Dari 7 Kabupaten/kota tersebut 6 paslon yang akan mengikuti pelantikan sementara satu paslon untuk Sumbawa masih menunggu putusan MK.

Pelantikan yang dilaksanakan ditengah pandemi covid 19 ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19, dan jumlah tamu yang hadir dibatasi.

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistika Kabupaten Lombok Utara, H. Muhammad menyampaikan, suntuk Kabupaten Lombok Utara,
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara terpilih (Djohan Samsu- Danny Carter) jdilaksanakan secara terpusat di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

- Advertisement -

"Bupati dan Wakil Bupati terpilih itu dilantik dan harus hadir di kantor Gubernur NTB," ungkapnya kepada media ini saat ditemui di kantornya di KLU, Kamis, (25/02/2021).

Sedangkan untuk di Kabupaten, pelaksanaannya dilakukan secara virtual di ruang Aula Kantor Bupati Lombok Utara yang dihadiri oleh para kepala OPD, instansi terkait dan Forkopimda KLU.

Demikian juga untuk di tingkat kecamatan dan desa diikuti secara virtual dari Kantor masing-masing.

Selain itu, Dinas Kominfotik Lombok Utara juga mempersiapkan fasilitas di Pendopo Bupati Lotara bagi masyarakat KLU yang ingin menyaksikan proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

"Tim kami di Kominfotik (KLU) hari ini juga melakukan siaran keliling terkait pelantikan ini," ungkapnya. (*3)

Ket. Foto:
Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Lombok Utara, H. Muhammad. (HarianNusa.com)

- Advertisement -
- Advertisment -
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -Cloud Hosting Indonesia