Jumat, Januari 27, 2023
Jumat, 27 Januari, 2023

Silaturahim Kebangsaan dengan Demokrat, PKS Serukan Tolak Terorisme dan Penodaan Agama

- Advertisement -

HarianNusa.com, Jakarta – Setelah sebelumnya bertemu jajaran DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajaran kembali menggelar Silaturahim Kebangsaan. Kali ini dengan mengunjungi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran di kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (22/4/2021).

Dalam pertemuan tersebut, mantan wakil bupati Bekasi ini menyampaikan seruan untuk bersama-sama menolak segala bentuk aksi kekerasan dan penodaan agama.

“Kita harus menyerukan penolakan terhadap segala bentuk aksi kekerasan seperti terorisme, anarkisme dan separatisme yang mengancam keamanan dan pertahanan NKRI. Serta tindakan penodaan agama yang menciderai nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa dan dapat memecah belah bangsa,” tegas Syaikhu sebagaimana dirilis website resmi PKS.

Lebih lanjut, Syaikhu juga menegaskan penolakan terhadap upaya stigmatisasi terorisme dan radikalisme terhadap Islam dan umat Islam.

“Kami juga menolak segala upaya stigmatisasi terorisme dan radikalisme terhadap Islam dan umat islam. Islam dan seluruh agama di dunia adalah ajaran yang menyerukan rasa persaudaraan dan perdamaian,” lanjut Syaikhu.

Silaturahim Kebangsaan ini merupakan kegiatan rutin yang akan dijalankan oleh PKS dengan berbagai elemen keumatan dan kebangsaan dalam rangka sinergi dan kolaborasi. Sebelum berkunjung ke Partai Demokrat, PKS telah menerima kunjungan dari PPP.

- Advertisement -
spot_img
Jumat, 27 Januari, 2023
Tokopedia
Tokopedia
Tokopedia

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

PKS Lombok Barat Gelar Workshop Relawan Digital

HarianNusa, Lombok Barat - Ketua PKS Lombok Barat Ummi...

Daftar Ketua Demokrat Mataram, Imam Sofian Bertekad Menambah Kursi Demokrat Kota Mataram

HarianNusa, Mataram - Kedatangan Imam Sofian untuk mendaftar sebagai...

Dewan Dorong Perbanyak Pabrik Pakan Ternak di NTB

HarianNusa, Mataram - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi...

Sambirang Yakin Rabies Tak Ganggu Gelaran MXGP Samota

HarianNusa, Mataram - Anggota DPRD NTB Fraksi PKS Dapil...