fbpx

Pimpinan PKS NTB Datangi PW Muhammadiyah

- Advertisement -

HarianNusa, Mataram – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS NTB melakukan kunjungan silaturrahim kebangsaan ke kantor sekretariat Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi NTB. Kamis, (17/6/2021)

Ketua DPW PKS NTB Yek Agil menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PW Muhammadiyah NTB yang telah menerima kedatangannya. Menurutnya, kehadirannya adalah untuk memperkenalkan kepengurusan PKS NTB dan menyampaikan visi jatidiri PKS sebagai Partai Islam yang Rahmatan Lil’alamiin, yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pada kesempatan ini PKS NTB juga berharap masukan dan nasihat serta kritik yang dapat membangun dari pengurus wilayah Muhammmadiyah NTB”, ungkap Agil.

PKS terlihat datang dalam formasi cukup lengkap. Ketua umum DPW PKS NTB Yek Agil Al Haddar didampingi oleh sekretarisnya H. Uhibbussa’adi, ST, beserta Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) H. Abdul Hadi sekaligus wakil ketua DPRD NTB dan Ketua Bidang Pembinaan Ummat (BPU) TGH. Achmad Muchlis.

Gayung bersambut, Ketua PW Muhammadiyah Provinsi NTB Dr.H. Falahuddin, M.Ag juga menyampaikan terimakasih atas kedatangan silaturrahim kebangsaan PKS.

“Atas nama pimpinan wilayah menyampaikan apresiasi dan penghargaan, karena PKS lah pada periode kami ini yang secara resmi berkirim surat dan mau bersilaturrahim dengan kami”, ujarnya.

Pengurus Muhammadiyah NTB yang turut hadir pada acara tersebut Prof. Dr. H. Mukhlis, M.Si (Wakil Ketua) Drs. Amil, MM (Wakil Ketua), H. Marliadi, MA (Wakil Ketua), Drs. H. Gulam Abbas, M.Si (Wakil Ketua), dan Isfanari, ST, MT (Sekretaris).

- Advertisement -

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

Dewan Dorong Perbanyak Pabrik Pakan Ternak di NTB

HarianNusa, Mataram - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi...

Sambirang Yakin Rabies Tak Ganggu Gelaran MXGP Samota

HarianNusa, Mataram - Anggota DPRD NTB Fraksi PKS Dapil...

PKS Sumbawa Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Moyo Utara

HarianNusa, Sumbawa - Aksi nyata kembali dilakukan oleh relawan...

Maksimalkan Pelayanan untuk Masyarakat, DPD PKS Kota Mataram Lauching Mobil Khidmat PKS

HarianNusa, Mataram - Bulan Ramadhan 1443 Hijriyah ini menjadi...