fbpx
23 C
Mataram
Sabtu, November 27, 2021
Update Covid-19 Indonesia
4,255,672
Total Kasus
Updated on 27/11/2021 1:06 pm
BerandaNTBGubernur Sambut Kedatangan 106 Atlet NTB yang berlaga di PON Papua XX...

Gubernur Sambut Kedatangan 106 Atlet NTB yang berlaga di PON Papua XX 2021

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa, Lombok Tengah – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menyambut langsung kedatangan 106 atlet yang telah berlaga dan mengukir prestasi pada PON XX Provinsi Papua.

Rasa bangga dan sumringah terukir di wajah para atlet NTB mencatatkan prestasi yang Gemilang di PON XX Papua tahun 2021 itu.

"Selamat datang kembali, para patriot olahraga NTB, kami bangga atas perjuangan dedikasinya untuk NTB dan Indonesia," sambut Doktor Zul sapaan Gubernur didampingi Sekda NTB Drs. HL. Gita Ariadi, di VVIP Bandara BIZAM, Minggu (17/10/2021).

- Advertisement -

Doktor Zul juga berpesan agar prestasi yang diraih menjadi pijakan untuk terus berprestasi mempersembahkan yang terbaik dikancah Nasional hingga Internasional.

Sambutan meriah langsung oleh Pemrov. NTB bersama masyarakat ini, kemudian melalui defile atau diarak melalui konvoi meriah dari bandara Bizam, Kota Praya, menuju Puyung, Ubung, Kediri, Sweta, Cakra dan finis di lapangan Kantor Gubernur NTB.

Para atlet ini juga akan disambut oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah bersama Ketua TP.PKK NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah di kantor Gubernur NTB.

Prestasi Gemilang PON XX Papua ini terasa istimewa, karena raihan 15 medali emas, 11 Perak dan 12 Perunggu dari 19 Cabor yang diikuti. Untuk pertama kalinya NTB masuk 10 besar urutan 9 dari 34 Provinsi se-Indonesia pertama kalinya dalam sejarah PON.

Masyarakat yang tidak bisa melihat langsung Konvoi tersebut bisa menyaksikan live melalui akun media sosial Facebook Pemrov. NTB dan Dinas Kominfotik NTB. (*)

Ket. Foto:
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah saat menyambut kedatangan para atlet kontingen NTB di PON XX Papua 2021. (Istimewa)

- Advertisement -
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -