fbpx
23 C
Mataram
Rabu, Januari 26, 2022
Update Covid-19 Indonesia
4,294,183
Total Kasus
Updated on 25/01/2022 6:45 pm
BerandaNTBPastikan Kesiapan Event MotoGP, Presiden Jokowi Kunjungi Lombok

Pastikan Kesiapan Event MotoGP, Presiden Jokowi Kunjungi Lombok

- Advertisement -
- Advertisement -

HarianNusa, Lombok Tengah – Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo dan rombongan kembali melakukan kunjungan kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis, (13/01/2022).

Tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL), Kabupaten Lombok Tengah, sekitar pukul 09.50 WITA, Presiden bersama Istri dan rombongan disambut oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah beserta istri, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Djoko Poerwanto beserta istri, dan Komandan Lanud Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb Khairun Aslam.

Tampak juga hadir di bandara, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, dan Komandan Lapangan MotoGP Mandalika 2022 Hadi Tjahjanto.

- Advertisement -

Presiden Jokowi mengungkapkan, kedatangannya kali ini untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan event balap motor bertaraf Internasional yang akan digelar di Sirkuit Mandalika pada Maret 2022 ini.

"Kedatangan saya ke Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat ini untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan event MotoGP," ungkap Presiden Jokowi didampingi Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat meninjau sarana hunian pariwisata (sahunta) di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Setelah meninjau sejumlah fasilitas umum mulai dari Bandara Internasional Zaenuddin Abdul Madjid (Bizam), presiden memastikan semua pelayanan sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid 19. (f3)

Ket. Foto:
Presiden Joko Widodo saat mengunjungi sarana hunian pariwisata di Desa Kuta Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. (Istimewa)

- Advertisement -
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -

Berita Populer Pekan Ini

- Advertisment -