Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_img
BerandaGaya HidupKomunitasBerkah Ramadhan, IOSKI NTB Bagikan Ribuan Takjil

Berkah Ramadhan, IOSKI NTB Bagikan Ribuan Takjil

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Ikatan Olahraga Senan Kreasi Indonesia (IOSKI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada bulan Ramadhan 1443 Hijriyah ini melakukan kegiatan bakti sosal dengan berbagi takjil dan sembako di sejumlah lokasi di Kota Mataram dan Lombok Barat.

Ketua IOSKI NTB, Hj. Sri Yulianti mengatakan pembagian takjil dan sembako pada hari Sabtu (16/04/2022) ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan di bulan Ramadhan ini. Namun pada bulan-bulan sebelumnya IOSKI NTB sering melakukan berbagai kegiatan bakti sosial lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kami diberikan kesempatan untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu serta kepada anak Yatim dan masyarakat sekitar,” ungkap Sri Yulianti.

Adapun seribu lebih takjil dan sejumlah beras kemasan tersebut dibagikan di beberapa titik yakni di Rumah Yatim, Panti Sosial Lanjut Usia (PSLU) Mandalika, TPA Kebon Kongok Lombok Barat, seputaran Islamic Center, dan sejumlah lokasi yang tempat mangkalnya ojek online dan tukang sapu jalanan.

Pembagian takjil dan beras ini berasal dari inisiasi para anggota IOSKI NTB yang tidak ingi melewatkan moment Ramadhan yang penuh berkah ini untuk saling berbagi dengan sesama. Selain itu, ada juga sejumlah pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari para anggotanya.

Aida selaku salah seorang ibu asuh di Rumah Yatim Mataram mengaku senang dengan kedatangan ibu-ibu yang tergabung dalam IOSKI NTB ini. Menurutnya bantuan tersebut twntu sangat bermanfaat bagi para Yatim piatu asuhannya.

“Alhamdulillah, senang dan semoga berkah,” ucapnya. (F3)

Ket. Foto:
IOSKI NTB saat membagikan takjil dan beras kemasan kepada sejumlah warga kurang mampu dan anak yatim di Kota Mataram. (HarianNusa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Senin, Juni 17, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Senin, Juni 17, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -