Senin, November 28, 2022
Senin, 28 November, 2022

Ketua dan Sekretaris LPMPP Unram Periode Antar Waktu 2019-2023 Resmi Dilantik

- Advertisement -

HarianNusa, Mataram – Rektor Universitas Mataram (Unram), Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. melantik 2 orang pejabat baru sebagai Ketua dan Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Unram periode antar waktu 2019-2023 di Ruang Sidang Senat, Rektorat Unram pada Jumat (30/9/2022).

Kedua pejabat yang dilantik itu adalah Prof. Dr. Nasmi Herlina Sari, S.T., M.T. sebagai Ketua LPMPP Unram dan Dr. Aliefman Hakim, S.Si., M.Si. sebagai Sekretaris LPMPP Unram. Acara pelantikan tersebut dirangkaikan dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor Unram, pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan.

Rektor Unram, Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. dalam sambutannya menyampaikan jika tugas di LPMPP terbilang berat dikarenakan pada tahun depan Unram akan melakukan reakreditasi institusi perguruan tinggi.

“Sebentar lagi kita akan melakukan reakreditasi sekitar bulan April. Kita harus memasukkan semua persyaratan yang dibutuhkan untuk reakreditasi. Kurang lebih 7 bulan lagi semua itu harus tuntas,” ujar Prof. Bambang.

Guru Besar Fakultas Pertanian Unram itu juga berharap dengan peran bersama para pimpinan dan civitas akademika, Unram mampu meraih nilai reakreditasi yang lebih unggul. Prof. Bambang turut menyampaikan bahwa saat ini Unram sedang memperjuangkan 14 program studi untuk mendapatkan akreditasi internasional, dan sedang mengusahakan untuk program studi lainnya mendapatkan akreditasi unggul.

Rektor Unram berpesan kepada Ketua dan Sekretaris LPMPP Unram yang telah dilantik untuk membenahi struktur lembaga tersebut menjadi lebih baik, bahkan bisa menambah beberapa koordinator LPMPP jika dirasa perlu untuk mengembangkan lembaga tersebut. Beliau juga menegaskan untuk segera membentuk tim percepatan reakreditasi untuk mempersiapkan Unram melakukan reakreditasi di tahun depan. (f3)

Ket. Foto:
Acara pelantikan Ketua dan Sekretaris LPMPP Unram Periode Antar Waktu 2019-2023. (Istimewa)

- Advertisement -
spot_img
Senin, 28 November, 2022
spot_img

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

Perkuat Upaya Preventif dan Penegakan Hukum untuk mencegah kasus ketenagakerjaan

HarianNusa, Mataram - Para pejabat Fungsional Pengawas Ketenagakerjaan dan...

NTB-MWA Universitas Sebelas Maret siap jalin Kerjasama Pendidikan

HarianNusa, Mataram - Peningkatan Sumber Daya Manusia yang menjadi...

STBA LIA Jakarta Memperluas Kerjasama dengan Beberapa Perusahaan Jepang

HarianNusa, Jakarta - Pada Selasa, 22 November 2022 STBA...

Pertahankan Kearifan Lokal dan Persiapan PON 2028, HUT 64 NTB akan Dimeriahkan Pacuan Kuda

HarianNusa, Mataram - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 64...