Jumat, Januari 27, 2023
Jumat, 27 Januari, 2023

Tenggelam saat Mandi di Air Terjun Segenter, Warga Babakan ini Ditemukan Tak Bernyawa

- Advertisement -

HarianNusa, Lombok Barat – Polsek Narmada Polresta Mataram Polda NTB bersama Tim Basarnas Lombok Barat akhirnya menemukan pencarian

Seorang pengunjung wisata air terjun Segenter, Dusun Kumbi, Desa Pakuan Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat yang dinyatakan tenggelam pada Minggu, 22 Januari 2023 kemarin akhirnya ditemukan oleh Tim Basarnas Lobar dan Polsek Narmada Polresta Mataram sehari setelah kejadian yakni pada Senin (23/01/23) pagi.

Korban atas nama M. Zona Rizkika Rahmatullah, 22 tahun yang diketahui beralamat di Babakan, Sandubaya, Kota Mataram ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

membenarkan memang betul korban sudah kami temukan yang diketahui bernama M. Zona Rizkika Rahmatullah, 22, alamat Babakan, Sandubaya.

"Kemarin pada pukul 20.30 wita Tim Basarnas bersama Anggota Polsek Narmada dan Sat Samapta Polresta Mataram yang dibantu Linmas serta masyarakat menghentikan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan karena situasi gelap dan debit air yang semakin besar dan diputuskan pencaharian akan dilanjutkan besok pagi (Senin, 23/01/23)," kata Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol I Nyoman Nursana, SH.

Selanjutnya pada Senin, (23/01) pukul 06.00 wita Tim Basarnas bersama personel Polsek Narmada melanjutkan pencarian disekitar air terjun dengan menggunakan alat selam. Dan sekitar 07.16 wita korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban menggunakan baju singlet warna merah, dan celana pendek coklat, setelah ditemukan kemudian korban dimasukkan atau dibungkus dengan plastik kantong jenazah untuk dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Suranadi untuk cek visum luar," terang Kompol Nursana.

Lebih lanjut Kapolsek juga menjelaskan bahwa keluarga korban sudah menunggu di Puskesmas dan untuk selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka di Babakan Sandubaya dan rencana dimakamkan di Pringgasela Lombok Timur. (O3)

- Advertisement -
spot_img
Jumat, 27 Januari, 2023
Tokopedia
Tokopedia
Tokopedia

Share post:

Subscribe

Berita Populer

Berita Terbaru

Berita Lainnya
Terkait

Direct Flight ke Lombok Dibuka Kembali, Gubernur NTB: Terimakasih Airasia

HarianNusa, Jakarta - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bertemu...

Winengan: Pak Mesir Aktivis Hingga Akhir Hayatnya

HarianNusa, Jakarta - Sekitar pukul 22.27 WIB, Koordinator Presidium...

Mantapkan RKPD 2024, Pemkab Lobar Gelar Konsultasi Publik

HarianNusa, Lombok Barat - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat mengadakan...

Anugerah Media Humas 2023 digelar di NTB

HarianNusa, Jakarta - Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin...