Senin, Juni 17, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBAsita NTB Dukung Dewantara Umbu Nyaleg DPRD Kota Mataram

Asita NTB Dukung Dewantara Umbu Nyaleg DPRD Kota Mataram

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Ketua Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASITA) Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) maju menjadi calon anggota DPRD Kota Mataram Daerah Pemilihan (Dapil) Sandubaya melalui Partai Perindo.

Pencalonan Dewantara Umbu sebagai calon legislatif pada Pemilu 2024 ini disambut baik dan didukung penuh oleh seluruh anggota ASITA NTB.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, bermodal pengalamannya di dunia kepariwisataan, dengan maju ke DPRD Kota Mataram, Umbu diyakinj mampu membawa perubahan untuk perkembangan pariwisata daerah kedepannya.

"Secara pribadi dan atas nama asosiasi, kami mendukung penuh atas pencalonan Ketua ASITA NTB di Legislatif ( DPRD Kota Mataram ) Dapil Sandubaya. Dengan alasan tentu tak terlepas demi perkembangan pariwisata yang ada saat ini," ujarSekjen ASITA wilayah NTB Sahnan, Senin, (22/5/23).

Sahnan berharap jika nanti Ketua Asita terpilih menjadi anggota Legislatif di Kota Mataram, akan memberikan Kontribusi maksimal untuk perkembangan pariwisata NTB.

"Harapan kita semoga bisa memberikan kontribusi maksimal tuk perkembangan pariwisata kita khususnya pariwisata NTB," harapnya.

Terpisah, Ketua ASITA NTB Dewantara Umbu Djoka mengungkapkan alasan dirinya maju dalam kontestasi pemilihan DPRD Kota Mataram pada pileg 2024 mendatang melalui Partai Perindo.

"Saya ingin memperluas pengabdian kepada masyarakat," ungkapnya. (03)

Ket.foto:
Foto bersama pengurus dan anggota ASITA Wilayah NTB. (Istimewa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Senin, Juni 17, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Senin, Juni 17, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -