Selasa, Juni 25, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlinePolitical Update PKS NTB, Menjaga Mesin Politik Partai Tetap Panas

Political Update PKS NTB, Menjaga Mesin Politik Partai Tetap Panas

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Seiring mendekatnya perhelatan Pemilu 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat (NTB) semakin gencar memperkuat konsolidasi internal guna memastikan mesin politik partai tetap aktif dalam menggalang dukungan di tengah masyarakat. PKS menyadari bahwa kemenangan dalam Pemilu bergantung pada kerja keras kader yang turun langsung menggalang dukungan di lapangan.

Konsolidasi untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 ini dilakukan oleh PKS NTB melalui acara Political Update yang berlangsung pada Sabtu, 19-20 Agustus 2023, di Mataram.

Acara konsolidasi ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Bali dan Nusa Tenggara, H. Johan Rosihan, Ketua MPW PKS NTB Abdul Hadi, Ketua DSW PKS NTB TGH.Patompo Adnan, Ketua Harian Tim Pemenangan PKS NTB H. Uhibussa’adi, serta Pimpinan PKS dari seluruh Kabupaten dan Kota di NTB.

Dalam acara tersebut, Ketua Harian Tim Pemenangan H. Uhibussa’adi mengungkapkan dalam laporannya bahwa Political Update DPW PKS NTB merupakan kelanjutan dari acara Political Update yang diselenggarakan oleh DPP PKS. Salah satu tujuan utama acara ini adalah untuk memantau perkembangan gerakan politik yang telah dilakukan hingga saat ini.

“Political Update ini merupakan kelanjutan dari Political Update DPP PKS di Jakarta beberapa waktu lalu, mengingat hanya tinggal 178 hari lagi menuju Pemilu 2024,” ujar H. Uhibussa’adi.

Uhib, panggilan akrab Sekretaris DPW PKS NTB, menambahkan bahwa selain memperoleh informasi terbaru dalam politik, pertemuan tersebut juga akan membahas hal-hal penting terkait strategi untuk meraih kemenangan dalam Pemilu, serta pendalaman strategi politik partai.

“Hari ini, kami juga akan membahas strategi untuk meraih kemenangan pada tahun 2024,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Bali dan Nusa Tenggara, H. Johan Rosihan, ST. pada kesempatan tersebut menegaskan bahwa target PKS untuk NTB adalah memastikan setiap dapil (daerah pemilihan) terisi secara penuh dan mencapai maksimal dalam merebut kursi Ketua DPRD Provinsi NTB.

Oleh karena itu, Johan menekankan kepada seluruh jajaran partai agar tidak mengendurkan semangat perjuangan, terutama mengingat pemungutan suara Pemilu 2024 tinggal hitungan hari.

“Kita di NTB harus terus bersemangat untuk mencapai target-target ini, NTB merupakan wilayah penyangga dari BPW Bali Nusa Tenggara,” tegasnya.

Lebih lanjut, Anggota DPR RI Dapil 1 NTB ini menegaskan bahwa semua pihak yang terlibat dalam PKS harus memiliki tekad untuk mengangkat PKS melewati ambang batas kemenangan. Kader diharapkan untuk berjuang dengan sepenuh hati, tenaga, dan pikiran.

“Jangan merasa puas dengan posisi saat ini, para kader dan struktur partai harus terus meluaskan pengaruhnya demi kemenangan PKS,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Juni 25, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Juni 25, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -