Rabu, Juli 17, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBSilaturahmi dengan Wartawan, Kabid Humas Polda NTB Ajak Jaga Kondusifitas Daerah

Silaturahmi dengan Wartawan, Kabid Humas Polda NTB Ajak Jaga Kondusifitas Daerah

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Bidang Humas Polda NTB menggelar silaturahmi bersama wartawan yang setiap harinya melakukan tugas peliputan di Polda NTB.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Arman, A Syarifuddin, SIK., mengajak para wartawan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah dengan menyuguhkan berita yang narasinya menyejukkan dan tidak menimbulkan kegaduhan.

"Sehingga sekali lagi kita harus bisa membatasi, mengetahui dan bisa membedakan ini yang berhubungan dengan penulisan kriminal dan ini yang berhubungan dengan kegiatan politik," ujarnya.

Untuk memupuk kebersamaan antara kepolisian dengan awak media, Kabid Humas juga meminta jika ada wartawan yang mendapatkan musibah seperti sakit dan lainnya, agar segera diinformasikan sehingga bisa menjadi atensi pihaknya.

"Namun demikian kita tetap berdoa agar kita semua diberikan kesehatan, kebugaran, dan kelancaran dalam menunaikan tugas-tugas kita," ucapnya.

Terakhir, Kabid Humas juga mengusulkan agar pada kegiatan silaturahmi selanjutkan untuk bisa melibatkan pihak lain.

Sementara para awak media yang hadir pada kegiatan silaturahmi itu secara kompak menyampaikan sependapat dengan usulan yang disampaikan Kabid Humas. (03)

Ket. Foto:
Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Arman A Syarifuddin, SIK., memberikan sambutan pada acara silaturahmi bersama awak media di Mataram. (HN)

RELATED ARTICLES
spot_img
Rabu, Juli 17, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Rabu, Juli 17, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -