Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaPolitikPKS NTB dan Bawaslu Tandatangani Pakta Integritas Pemilu Bersih 2024

PKS NTB dan Bawaslu Tandatangani Pakta Integritas Pemilu Bersih 2024

- Advertisement - Universitas Warmadewa



HarianNusa, Mataram – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Bawaslu melakukan penandatangan pakta integritas dalam upaya memastikan pemilu bersih dan transparan pada tahun 2024. Penandatanganan yang disaksikan pihak Polda NTB ini bertempat di Kantor DPW PKS NTB, Kamis, (2/11).

Pakta integritas ini merupakan perjanjian penting yang menekankan komitmen semua pihak untuk menjalankan proses pemilu secara adil, transparan, dan bebas dari praktik-praktik curang.

Ketua Harian PKS NTB H. Uhibbussa’adi, S.T, mengatakan, penandatanganan pakta integritas ini adalah langkah awal yang penting menuju pemilu yang bersih dan terpercaya.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat, bahwa pemilu 2024 akan berjalan dengan integritas dan keadilan,” ungkapnya.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PKS NTB, Sambirang Ahamadi, M.Si mengucapkan terima kasih atas dukungan Bawaslu NTB dan Polda NTB dalam upaya menciptakan pemilu yang bersih dan bermartabat.

“Kami berkomitmen untuk berperan aktif dalam menjaga integritas pemilu, dan kami berharap kerja sama ini akan membawa manfaat besar bagi demokrasi di wilayah kita,” tandasnya.

Tanda tangan pakta integritas ini menjadi tonggak penting dalam persiapan menuju pemilu 2024, dimana semua pihak berusaha menjaga integritas pemilu dan memastikan bahwa suara rakyat NTB diwujudkan dengan adil dan transparan. (HN3)

RELATED ARTICLES
spot_img
Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Sabtu, Juli 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -