Selasa, Juni 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBSalurkan Energi Positif, Alfamart Senam Bersama Lansia

Salurkan Energi Positif, Alfamart Senam Bersama Lansia

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Cabang Lombok mendukung program kesehatan bagi lanjut usia (Lansia) dengan menggelar senam bersama dengan mengusung tema `Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat`, Rabu (29/5).

Kegiatan yang berlangsung di Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia Mandalika, Kota Mataram tersebut, diikuti ratusan lansia dalam rangka memperingati Hari Lansia yang jatuh setiap tanggal 29 Mei yang diikuti karyawan Alfamart, PHLU Provinsi NTB dan tim penggerak PKK.

Brach Manager Alfamart Lombok, Muhson, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Alfamart sebagai toko komunitas, dimana para lansia selama ini juga merupakan konsumen loyal.

“Selain untuk memeriahkan hari Lansia, kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada para Lansia yang selama ini merupakan bagian dari masyarakat yang memberikan peran maupun kontribusi positif,” kata Muhson.

Kegiatan itu juga diharapkan bisa memberikan dampak positif, utamanya dalam upaya menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga. Apalagi peserta yang ikut juga lintas generasi, karena karyawan Alfamart juga ikut terlibat. Sehingga diharapkan mereka bisa memetik pelajaran positif yakni pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga.

“Pada kesempatan itu kami juga memberikan support berupa paket sembako,” tambah dia.

Tentunya kegiatan senam tersebut disesuaikan dengan kemampuan para peserta dan ditandai dengan gerakan yang relatif ringan. Meski begitu, suasana terlihat cukup meriah dan para lansia terlibat secara aktif.

Salah seorang peserta, Sri Rahayu, mengaku kegiatan positif tersebut bisa meningkatkan rasa solidaritas dan wahana untuk bersilaturahmi. “Kegiatan seperti ini mampu menyalurkan energi positif,” katanya. (HN3)

Ket. Foto:
Brach Manager dan jajaran karyawan Alfamart di sela kegiatan senam bersama lansia. (Ist)

RELATED ARTICLES
spot_img
Selasa, Juni 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Selasa, Juni 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

- Advertisment -