Kamis, Juli 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBRelawan Transportasi NTB Deklarasi Dukung Rohmi-Firin

Relawan Transportasi NTB Deklarasi Dukung Rohmi-Firin

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Ratusan masyarakat yang bergerak di bidang transportasi melakukan deklarasi mendukung pasangan bakal calon Gubernur NTB Hj. Siti Rohmi Djalillah dan H. Musyafirin untuk maju pada Pilkada NTB 2024.

Para pendukung yang tergabung dalam Relawan Transportasi yang berasal dari sepuluh kabupaten kota se NTB, secara bersama – sama melakukan deklarasi mendukung pasangan Rohmi-Firin pada Pilkada NTB 2024 mendatang.

Deklarasi yang dirangkai dengan pengukuhan relawan transportasi dari seluruh kabupaten di NTB oleh Bakal Calon Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalillah tersebut, dilaksanakan pada Kamis, (6/6) di Kawasan Gerimak, Lingsar, Lombok Barat.

Dalam sambutannya Hj Siti Rohmi Djalilah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Relawan Transportasi NTB atas dukungannya kepada pasangan Rohmi-Firin.

"Mudah-mudahan relawan Rohmi-Firin, khusus transportasi, agar bisa bersama-sama berjuang untuk NTB yang maju dan berdaya saing," harapnya.

Rohmi mengatakan, transportasi merupakan inti pembangunan. Terlebih, Provinsi NTB masuk dalam 5 destinasi super prioritas nasional. Tentunya, transportasi menjadi kunci sekaligus unsur yang sangat mendukung aspek konektifitas antar dalam dan luar daerah, khususnya di sektor pariwisata.

Ia berpesan agar para relawan dapat menyatukan hati dan bahu-membahu, memperjuangkan kemenangan Rohmi-Firin di Pilkada NTB, dengan cara-cara yang baik.

"Sehingga apa yang diperjuangkan berkah. Kita kompak, bersatu, dan bersama-sama, dan kita buka seluasnya menjaring siapapun untuk bergabung bersama-sama Rohmi-Firin untuk NTB yang lebih baik," kata Rohmi.

Sementara Ketua pemenangan Rohmi-Firin,, Junaidi Kalsum mengatakan, bahwa deklarasi ini sebagai bentuk dukungan para penggiat transportasi terhadap pasangan Rohmi – Firin yang akan maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024.

"Deklarasi ini sebagai dukungan teman-taman dari bidang transportasi terhadap pasangan Rohmi-Firin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pilkada mendatang," ungkap pria yang akrab disapa JK ini.

Lebih lanjut JK mengatakan bahwa dukungan tersebut diberikan dengan harapan pasangan Rohmi-Firin bisa membawa transportasi NTB lebih baik ke depannya.

Ia mengatakan, dengan deklarasi ini nantinya para relawan transportasi NTB nantinya akan membentuk tim di tiap kecamatan dan desa.

"Para relawan ini nanti akan bergerak mengajak siapa saja untuk bergabung mendukung dan memenangkan Rohmi-Firin untuk NTB," pungkasnya. (HN3)

Ket. Foto:
Bakal Calon Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalillah didampingi Ketua Pemenangan Rohmi-Firin Junaidi Kalsum saat pengukuhan Relawan Transportasi NTB. (HarianNusa)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -