Kamis, Juli 18, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBPj Gubernur Ajak Baznas Terus Bersinergi dan Berkolaborasi dalam Pembangunan NTB

Pj Gubernur Ajak Baznas Terus Bersinergi dan Berkolaborasi dalam Pembangunan NTB

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hassanudin, menyambut baik

Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hassanudin,

menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) NTB yang sudah aktif mengelola kebutuhan masyarakat, seperti penurunan angka stunting, pendidikan dan rumah layak huni.

Pj. Gubernur juga menyampaikan kepada pihak Baznas yang terpenting selalu memperbarui data agar tepat sasaran dan terukur, mengingat Baznas memiliki peran penting dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, dan bersama-sama pemerintah menciptakan perubahan positif.

"Kita harus terus bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun NTB yang lebih baik," ujar Pj. Gubernur NTB Hassanudin saat menerima kunjungan silaturahmi Baznas NTB, di Kantor Gubernur NTB, Rabu (10/07/2024).

Pertemuan tersebut diharapkan dapat mempererat kerjasama antara pemerintah daerah dan Baznas dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pj Gubernur Hassanudin menambahkan, peran aktif Baznas sangat penting untuk mencapai target-target pembangunan daerah.

"Dengan adanya kolaborasi yang baik, kita dapat memastikan bahwa manfaat dari setiap program dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga tercipta kesejahteraan yang merata," ungkap Hassanudin.

Ketua Baznas NTB, Dr. TGH. Muhammad Said, menyampaikan beberapa program Baznas yang sudah dilakukan seperti Penekanan angka Stunting, bidang pendidikan dan pembangunan rumah layak huni. Dirinya juga mengatakan, komitmen Baznas untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah.

"Kami berkomitmen untuk mengoptimalkan pengelolaan zakat, infak, dan sedekah demi kesejahteraan masyarakat. Melalui program-program kami, kami berharap dapat memberikan bantuan yang tepat sasaran dan efektif," ungkap TGH. Said. (HN3)

Ket. Foto:
Pj. Gubernur NTB, Dr. Hassanudin (baju putih) saat menerima silaturahmi pimpinan dan jajaran Baznas NTB di Kantornya. (Ist)

RELATED ARTICLES
spot_img
Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img

Populer Pekan ini

Kamis, Juli 18, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -