Selasa, Agustus 27, 2024
spot_imgspot_img
BerandaNTBPolisi Tangani Dugaan penganiayaan di salah satu restoran siap saji di Mataram

Polisi Tangani Dugaan penganiayaan di salah satu restoran siap saji di Mataram

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Seorang Pria asal Kota Mataram (AA) melaporkan ke pihak yang berwajib bahwa dirinya menjadi korban peristiwa penganiayaan yang terjadi di salah satu Restoran siap saji di Jalan Sriwijaya, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Jumat (12/07/2024) pukul 04:00 wita dini hari.

Dari peristiwa tersebut korban (AA) mengalami luka-luka di bagian pelipis mata. Sementara dalam peristiwa tersebut ada 4 orang terlapor yaitu E, M, S, dan U,

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Porusa Utama, SE., SIK., MH, Sabtu, (13/7/24), mengatakan, berdasarkan laporan tersebut, Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Mataram telah melakukan visum terhadap korban (AA) dan memeriksa dua orang saksi yakni MT dan IGP.

Lebih lanjut ia menyampaikan kronologis kejadian, bahwa pada waktu peristiwa tersebut rekan korban sempat cekcok dengan terlapor, melihat hal itu Korban hendak melerai rekannya yang sedang bersitegang dengan terlapor, namun tanpa disadari Korban justru menjadi sasaran kekerasan yang dilakukan para terlapor.

Ketegangan itu bermula dari pacar rekan Korban yang membantu memposting produk milik salah satu terlapor lewat akun medsos. Kemudian rekan korban dan pacarnya bertemu dengan terlapor di TKP dengan maksud membahas soal pembayaran produk yang diposting tersebut.

Karena melihat rekan dan pacarnya sudah mulai pembicaraannya tegang dengan terlapor, Korban (AA) bermaksud melerai namun justru korban mendapat tindakan penganiayaan dari terlapor.

“Akibat kejadian tersebut Korban (AA) mengalami luka pada bagian pelipis sehingga kemudian diadukan ke Polresta Mataram,“ ucap Yogi.

Atas laporan pengaduan tersebut upaya lidik telah dilakukan, berawal dari mengumpulkan keterangan korban dan saksi-saksi.

“Sejauh ini suda dua saksi yang diperiksa selain Korban. Dan dalam laporan tersebut ada 4 orang terlapor. Kesemuanya dewasa. Saat para terlapor belum diperiksa ataupun diamankan," terangnya.

Sebelumnya, peristiwa kekerasan ataupun penganiayaan yang terjadi di restoran siap saji tersebut sempat viral di media sosial yang di posting oleh seseorang. Peristiwa tersebut saat ini telah ditangani pihak yang berwajib. (HN3)

Ket. Foto:
Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Porusa Utama. (Ist)

Berita Lainnya
spot_img
spot_img
Selasa, Agustus 27, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Trending Pekan ini

Selasa, Agustus 27, 2024
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -