Senin, September 16, 2024
spot_imgspot_img
BerandaHeadlineDinilai Berhasil Majukan Daerah, Kader dan Pengurus PKS Berikrar Menangkan Zul-Uhel pada...

Dinilai Berhasil Majukan Daerah, Kader dan Pengurus PKS Berikrar Menangkan Zul-Uhel pada Pilgub 2024

- Advertisement - Universitas Warmadewa

HarianNusa, Mataram – Keluarga besar PKS menyatakan siap berjuang dan memenangkan pasangan Zulkieflimansyah – Suhaili FT sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada Pilkada 2024 mendatang.

Kesiapan tersebut disampaikan dengan pembacaan ikrar deklarasi pemenangan Calon Gubernur NTB dan Calon Wakil Gubernur NTB 2024-2029, bertempat di Kantor DPW PKS NTB, Minggu, (4/8/24).

Deklarasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024-2029 itu dihadiri pula oleh kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB Zulkieflimansyah – Suhaili , Ketua DPW PKS NTB Yek Agil, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Johan Rosihan, Ketua DPD PKS kabupaten- kota se NTB, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten kota se NTB dari PKS serta seluruh pengurus teras PKS se NTB.

Ketua DPW PKS NTB, H. Yek Agil mengungkapkan bahwa kepemimpinan Zulkieflimansyah tidak perlu diragukan lagi. Selama memimpin NTB pria yang akrab disapa bang Zul itu dinilai sangat dekat dengan rakyat.

Begitu pula dengan Suhaili, pria yang pernah menjabat Bupati Lombok Tengah dua periode dan juga pernah menjadi Ketua DPRD NTB ini dinilai sebagai sosok sederhana yang merakyat.

Keduanya sosok calon pemimpin NTB ini (Zul-Uhel) juga dinilai mampu membawa kemajuan bagi daerah yang dipimpinnya.

“Bapak Zulkieflimansyah selama memimpin NTB begitu dekat dengan rakyat. Begitu juga dengan bapak Suhaili, selama menjadi bupati telah banyak membawa kemajuan untuk Lombok Tengah,” ucap Yek Agil dalam sambutannya.

Untuk diketahui, Zulkieflimansyah merupakan Gubernur NTB periode 2018-2023. Kala itu ia berpasangan dengan Siti Rohmi Djalillah. Pada Pilgub 2024 ini, keduanya memutuskan untuk berpisah dan bersama-sama maju sebagai calon gubernur NTB.

Zulkieflimansyah berpasangan dengan calon wakilnya Suhaili FT dan Siti Rohmi Djalillah berpasangan dengan Musyafirin (HN3)

Berita Lainnya
spot_img
spot_img
Senin, September 16, 2024
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Trending Pekan ini

Senin, September 16, 2024
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Banyak Dibaca

Berita Terbaru

- Advertisment -