fbpx
23.8 C
Mataram
Minggu, Mei 26, 2019

Rumah Korban Perampokan di Jerowaru Direnovasi Polisi

10 Pelaku masih diburu polisi, 4 tertangkap.

- Advertisement -

HarianNusa.com, Lombok Timur – Rumah Almarhum Amak Jon (40) yang tewas ditebas kawanan perampok akhirnya diperbaiki polisi, Sabtu (10/6). Polsek Jerowaru dan BKO Brimob menggantikan kaca jendela rumah dan pintu-pintu yang rusak pasca perampokan, Selasa (30/5) lalu.

Sebelum memperbaiki rumah, polisi bersama wargta menggelar zikir dan doa bersama di rumah korban yang terletak di Dusun Telone, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur.

Atas permintaan istri korban, salah satu pintu yang sebelumnya terbuat dari rolling door digantikan dengan tembok bata yang menutup rumah. Hal tersebut karena pihak keluarga merasa trauma pada pintu di mana tempat kawanan perampok memasuki rumah tersebut.

“Salah satu pintu rumah yang sebelumnya terbuat dari rolling door ditutup dengan tembok, untuk menghilangkan rasa trauma keluarga korban,” ujar Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti.

Sebelumnya, sekitar 14 kawanan perampok membunuh Amaq Jon dan menguras harta miliknya. Empat kawanan perampok tersebut berhasil ditangkap polisi belum lama ini. Satu ditangkap di Jerowaru, satu ditangkap di Lombok Tengah, dan dua lainnya ditangkap di Gianyar, Bali. Polisi masih memburu pelaku lainnya yang diperkirakan berjumlah 10 orang. (sat)

Komentar

- Advertisement -

Paling Populer

Potensi Tsunami di Asia, NTB Diperingati Waspada

Berita ini telah diklarifikasi BMKG NTB HarianNusa.com, Mataram – Berdasarkan hasil prediksi skala Asia, di penghujung...

Misteri Telapak Tangan yang Gegerkan Warga Lombok Terpecahkan

HarianNusa.com, Mataram – Misteri jejak telapak tangan di tembok rumah warga di Lombok pasca gempa...

Tak Terima Diputusin, Pria di Lotim Sebar Foto Bugil Kekasihnya

HarianNusa.com, Lombok Timur – Sungguh tak patut ditiru aksi yang dilakukan oleh seorang pria berinisial...

Berita Terbaru

Komentar