Masuk Nominasi, Ahyar presentasi di hadapan Dewan Adipura

Kementrian Lingkungan Hidup

145

HarianNusa.com, Mataram – Dengan masuknya Kota Mataram sebagai salah satu nominator peraih penghargaan Adipura 2017, Walikota Mataram H. Ahyar Abduh mendapat undangan untuk melakukan presentasi di hadapan Dewan Adipura di Jakarta. Jumat (8/6).

Ahyar mengucapkan rasa syukurnya telah menyelesaikan presentasi tersebut dengan lancar. Ia juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat NTB agar Kota Mataram bisa terpilih meraih penghargaan tersebut.

Walikota Mataram Ahyar Abduh saat presentasi di hadapan Dewan Adipura Di Jakarta.
Walikota Mataram Ahyar Abduh saat presentasi di hadapan Dewan Adipura Di Jakarta.

“Alhamdulillah sore tadi pukul 15.30 WIB saya telah memenuhi undangan presentasi sebagai nominasi di hadapan Dewan Adipura yang dipimpin oleh Ir. Sarwono Kusumaatmaja dan dihadiri pejabat Kementerian LHK dan para pakar telah berjalan lancar.”

“Mohon Do’a dari seluruh Masyarakat Kota Mataram dan Nusa Tenggara Barat, semoga Bulan Juli nanti Kota Mataram sebagai Perwakilan NTB dapat meraih ADIPURA 2017. Amin Yaa Rabbal Alamin.” Pintanya dikutip dari akun Facebook pribadi Walikota Mataram tersebut.

Selain itu, Ia juga menyebut kalau presentasi itu sebagai langkah akhir dari rangkaian penilaian yang dilakukan Dewan Adipura, sebelum menentukan daerah mana yang nantinya meraih penghargaan. Pengumuman pemenang sendiri akan dilakukan Bulan Juli mendatang.

Untuk diketahui, sebelumnya Kota Mataram telah lolos verifikasi penilaian tahap II oleh Dewan Adipura. (sta)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=