Pengedar Narkoba di Lombok Tengah Dicokok Polisi

Narkoba seberat 0.94 gram ditemukan di kamar pelaku

75
Harian Nusa - Narkoba
ilustrasi narkoba

HarianNusa.com, Lombok Tengah – Meskipun di bulan puasa, namun masih saja terjadi peredaran narkoba. Seorang pria di Kampung Telaga Waru, Desa Jago, Kecamatan Praya, Lombok Tengah (Loteng) diringkus polisi sekitar pukul 20.00 Wita, Jumat (9/6) kemarin.

Melalui rilis yang diterima media ini, Kasat Resnarkoba Polres Loteng, AKP Muhaemin SH, SIK mengatakan penangkapan dilakukan berkat laporan masyarakat terkait indikasi adanya jual beli narkoba di rumah milik pelaku berinisial AU (20).

Atas informasi tersebut, polisi kemudian melakukan pemantauan di sekitar kediaman pelaku. Saat itu polisi melihat pelaku keluar dari rumah. Polisi kemudian menggerebek pelaku.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat terkait dugaan peredaran narkoba. Kemudian kami melakukan pemantauan, dan berujung pada penggerebekan pelaku di rumahnya,” ujarnya melalui pesan singkat.

 

Narkoba seberat 0.94 gram ditemukan di kamar pelaku. (foto: ist)
Narkoba seberat 0.94 gram ditemukan di kamar pelaku. (foto: ist)

Ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,94 gram di dalam kamar milik pelaku. Polisi kemudian membawa pelaku di Mapolres Loteng guna proses pemeriksaan.

“Kita temukan narkoba di dalam kamar pelaku seberat 0,94 gram. Sabu tersebut diduga akan dijualkan oleh pelaku. Sehingga pelaku kita amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Atas perbuatannya, pelaku terancam melanggar pasal 112 ayat (1) jo pasal 114 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Pelaku terancam penjara paling singkat lima tahun. (sat)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=