Wow, Seorang Pria Menikahi Dua Perempuan Sekaligus

74

HarianNusa.com, Lombok Tengah – Seorang pria asal Kabupaten Lombok Tengah menjadi buah bibir setelah menikahi dua perempuan sekaligus. Rabu (28/7).

Hal tersebut diketahui setelah salah salah seorang warganet mengunggah foto seorang pria tengah diapit dua perempuan tengah melangsungkan akad nikah melalui akun Facebook miliknya. Akun Facebook dengan nama Badil Anjani Aman Basima menyebutkan hal itu terjadi di Desa Bile Lando Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah.

“Lombok memang luar biasa….
Akhir akhir ini heboh dengan pernikahan yg amat luar biasa dimana seorang lelaki menikahi dua perempuan langsung dan akad nikahnya bersamaan terjadi pada hari ini juga 27_06_2017. Tepatnya di Dusun Selengaran Desa Bilelando Kec. Praya Timur kab.lombok tengah NTB.
SEMOGA SAMAWA YA,” tulis Akun tersebut.

Hal tersebut sontak membuat para warganet beramai-ramai memberikan komentar. Mulai dari yang menyebut postingan itu sebagai Hoax, sampai yang terheran-heran. Bahkan salah satu warganet mengucapkan selamat kepada pria tersebut. Ia menyebut kalau hal itu lebih baik daripada melakukan Zina.

“Boleh2,semoga makin banyak wanita seperti ini (yg mau dipoligami) dari pada berzina kan,” tulis akun Wahid Wan.

Sementara itu akun lain dengan nama Ofhe Lia menyatakan kegentarannya melakukan hal tersebut. “Klo q jd prempuan mendingan pikir2 dulu seribu kali lipat,,,utk menikah dengn cinta segitiga SPT it,,,ogah bangeet,,!!,” tulisnya.

Selain komentar yang pro dan kontra dengan hal yang dilakukan pria tersebut, ada salah satu akun dengan nama Fau Ziah justru penasaran bagaimana cara pasangan pengantin tersebut tidur bertiga seranjang saat malam pertamanya. “Saya jadi penasaran dan brtanya-tanya, bagaimana malam pertamanya nanti? Apa jg seranjang bertiga???,” katanya.

Sementara itu, menanggapi beberapa komentar yang menyebut postingan tersebut tidak benar dan merupakan sebuah penipuan. Pemilik akun Badil Anjani Aman Basima menyampaikan bahwa hal itu merupakan realita yang sebenarnya. Dan meminta untuk memastikan sendiri hal tersebut dengan datang ke rumah mempelai.

“MAAF YANG KOMENTAR HOAX ATAU TIDAK PERCAYA DENGAN KEJADIAN INI YA TERSERAH… SAYA BELUM UNDANG ANDA UNTUK BERKOMENTAR… JIKA INGIN TAHU SELEBIHNYA SILAHKAN DATANG KEALAMAT YANG SAYA MAKSUD DIPOSTINGAN SAYA INI. TERIMA KASIH,” Jawabnya. (sta)

iklan[/caption]</div>        </div>


        <footer>
                        
            <div class=