Pilbup Lobar: Fauzan Dapat Sinyal Dukungan dari Golkar

39
Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid. (ist/hariannusa.com)

HarianNusa.com, Lombok Barat – Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid mendapat sinyal kuat didukung partai Golkar. Hal tersebut terlihat dari didampinginya orang nomor satu di Kabupaten Lobar tersebut oleh suami ketua DPD II Golkar Kabupaten Lobar yang juga tokoh masyarakat Lobar H. Daryadi atau yang akrab disapa Mamiq Dar saat mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPD II Golkar Lobar. Jumat, (14/7).

Terkait hal itu, Fauzan tidak ingin jumawa, ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada mekanisme partai Golkar, termasuk seandainya kembali diusung partai berlambang beringin tersebut. Termasuk tidak ingin berspekulasi mengenai siapa pasangannya pada Pilbup Lobar 2018 nanti. “Masalah sinyal silakan tafsirkan sendiri,” katanya.

Mengenai pasangan? Ia menyampaikan menyerahkan semua kepada partai pengusung, “Mengenai wakil, saya serahkan atau tergantung pada partai pengusung,” katanya.

Namun selain itu, masukan dan saran dari tokoh agama dan masyarakat tentu menjadi pertimbangan lain.

Sementara itu, Miq Dar menilai bahwa pembangunan Lobar dibawah kepemimpinan Fauzan Khalid sudah cukup bagus. Ia juga masih muda dan energik. Oleh karenanya sangat mungkin untuk diberikan dukungan.

“Melihat situasi pembangunan Lobar saat ini, perlu dilanjutkan,” ungkapnya.

Terkait dengan kemungkinan Fauzan berpasangan dengan Hj. Sumiatun? Miq Dar belum bisa memastikan dan menyerahkan semua pada keputusan partai. “Insya Allah,” jawabnya singkat. (sta)

iklanbebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online